Inilah 5 Kelebihan Pemutih Sapu Lidi White Agent 250

Inilah 5 Kelebihan Pemutih Sapu Lidi White Agent 250

Setiap rumah pasti membutuhkan sapu lidi dimana sapu lidi ini akan digunakan untuk membersihkan halaman daun dari kotoran seperti sampah daun. Pembuatan sapu lidi bisa menjadi suatu peluang bisnis  yang sangat menguntungkan. Terlebih di musim hujan seperti ini penjualan sapu lidi sangat laris dan juga sangat dicari banyak orang. Jika Anda ingin memiliki usaha pembuatan sapu lidi maka Anda juga perlu mengetahui cara pembuatannya hingga cara memutihkan sapu lidi.

Inilah 5 Kelebihan Pemutih Sapu Lidi White Agent 250
Usaha sapu lidi

Sapu lidi membutuhkan bahan daun kelapa yang sudah dibersihkan dan hanya diambil lidi saja. Untuk membuat satu buah sapu lidi dibutuhkan kurang lebih 120 buah lidi dengan panjang 60 cm dan membutuhkan satu kayu panjang yang akan digunakan sebagai pegangan untuk menggunakan sapu lidi.

Nah sebelum lidi dirakit menjadi sebuah sapu maka perlu diputihkan terlebih dahulu dengan bahan bleaching agar tetap terlihat bersih. Walaupun fungsinya digunakan sebagai sapu tentu saja tidak memungkiri bahwa konsume sapu lidi mencari produk yang bersih. Salah satu bahan bleaching yang bisa Anda gunakan adalah White Agent 250.

Baca juga : Gunakan Pemutih Kayu Non Klorin Agar Kayu Tahan Lama

Ada 5 keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan White Agent 250 untuk membuat sapu lidi menjadi lebih cerah dan bersih.

  • Tidak menimbulkan korosi

Penggunaan White Agent 250 pada sapu lidi tidak akan menimbulkan korosi dimana produk ini tidak akan merusak material sapu dan juga logam. Melihat kelebihannya ini Anda bisa menggunakan White Agent  250 sebagai bahan bleaching furnitur yang juga memiliki bagian logam. Namun jika Anda akan menggunakannya pada furnitur alangkah baiknya apabila tetap menutup bagian logam dengan isolasi kertas.

  • Mencerahkan warna sapu lidi
Baca Juga:  Kenali Ciri Furniture Untuk Refinishing Furniture Dengan Cat Kayu Besi Eksterior

Hasil yang diberikan oleh White Agent 250 pada sapu lidi bukanlah warna putih melainkan warna cerah alami. Warna cerah adalah pilihan yang tepat, tidak seperti bahan pemutih lainnya yang memberikan  warna putih pada sapu lidi. Ketika yang dipilih adalah warna putih, maka sapu lidi akan mudah berubah menjadi kotor ketika sudah digunakan. tampilan alami dari sapu lidi pun akan hilang.

  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit normal

Jika Anda tidak sengaja menggunakan White Agent kemudian mengenai tangan tentu saja tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit (apabila kulit normal). Inilah kelebihan yang tidka dimiliki bahan pemutih lainnya yang cenderung keras dan juga sangat berbahaya.Namun untuk mengantisipasi bahaya yang lain sebaiknya Anda menggunakan sarung tangan karet yang tebal apda saat aplikasi.

  • Tidak perlu penjemuran

Dilihat dari proses aplikasinya, produk White Agent 250 ini tidak sulit untuk diaplikasikan terutama apda proses penegringan. Jika biasnaya Anda menggunakan bahan pemutih yang proses pengeringannya membutuhkan panas matahari agar cepat kering sempurna, White Agent 250 tidak membutuhkannya. Proses pengeringan sempurna hingga warna dapat berubah sesuai dengan keinginan Anda. Tidak dipelrukan penjemuran di abwah panas matahair, kelebihan ini akan menguntungkan Anda untuk proses pembuatan bahkan proses bleaching sapu lidi tidak membutuhkan panas matahari.

  • Tidak merusak serat

Biasnaya kelebihan pada bagian ini tidak hanya ditujukan pada proses bleaching sapu lidi saja namun pada furnitur atau bagian konstruksi rumah yang membutuhkan bahan pemutih kayu. pada penggunaan belaching kayu maka harus dipilih bahan yang aman dan ramah lingkungan. Belum lagi jika Anda bahan pemutih merusak serat kayu karena terlalu keras misalnya saja H2O2. Bahan ini sangat berbahya ketika Anda akan memutihkan furnitur atau arsitektur rumah. White Agent 250 karena ringan digunakan apda kayu namun tetap efektif, maka Anda bisa menggunakannya pada sapu lidi. Tidak hanya serat kayu yang bagus, karena penampilan sudah berubah maka tingkat keawetan juga bertahan lebih lama.

Baca Juga:  Mengenal Bahan Penyusun Cat

Baca juga : Inilah Cara Memutihkan Kayu Jati Mudah Dengan White Agent 250

Cara Memutihkan Sapu Lidi Dengan White Agent 250

WHITE AGENT WA250Jika Anda memang berminat untuk membuat sebuah peluang bisnsi dari sapu lidi ini maka Anda perlu mengetahui bagaimana  cara memutihkan sapu lidi dengan White Agent 250. Dalam proses aplikasi WA 250 yang dibutuhkan hanyalah air dan juga bahan WA 250. Berikut ini proses lengkap yang perlu Anda perhatikan.

  1. Siapkan lidi yang belum dirakit dan sudah pastikan lidi tersebut bersih dan siap untuk dirakit.
  2. Campukan bahan White Agent 250 dengan air perbandingan 1 : 1 atua 1:2 tergantung dengan hasil yang Anda inginkan. Semakin banyak jumlah air yang Anda berikan tentu saja kemampuan bahan untuk mencerahkan lidi akan berkurang.
  3. Rendam seluruh lidi pada bahan WA 250 dan tunggu beberapa saat bisa sekitar 10 hingga 15 menit. Lalu Anda bisa meniriskan lidi di atas kain yang bersih tanpa harus dijemur pada panas matahari.
  4. Tunggu hingga lidi berubah warna menjadi lebih cerah dengan baik. Pada awal pengeringan biasanya warna akan berubah menjadi lebih gelap namun setelah beberapa jam akan berubah menjadi lebih cerah. Untuk lamanya Anda menunggu maka dibutuhkan waktu sekitar 2 hingga 4 jam.
  5. Apabila setelah 4 jam masih terdapat warna yang kurang sesuai Anda bisa mengulangi aplikasi White Agent 250 kembali.

Setelah proses aplikasi bleaching lidi dengan White Agent 250 maka Anda bisa mulai dengan merakit lidi untuk menjadi sapu lidi. Yang perlu Anda siapkan untuk merakit sebuah sapu lidi adalah 120 buah lidi yang sudahs elesai di belaching, tali pengikat dan tongkat kayu dengan panjang 60 cm.

Baca Juga:  Jual Obat Bleaching Kayu WA 250 Berkualitas

Cara merakit sapu lidi adalah yaitu mengikat satu kumpulan lidi yang disatukan dengan tongkat kayu sebagai tonggak sapu lidi. Ikat dengan kencang menggunakan tali yang telah disiapkan. Sangat mudah bukan jika Anda inin membuka bisnis sapu lidi yang menguntungkan. Jadi sebelum Anda membuka bisinis ini sebaiknya lakukan survey harga dahulu untuk menentukan berapakah harga sapu lidi yang telah Anda ciptakan.

Jika Anda ingin mendapatkan produk sapu lidi WA 250 maka Anda bisa langsung membelinya melalui website ini yang merupakan salah satu toko online bahan bleaching yang aman dan juga ramah lingkungan. Produk cat kayu water based juga akan Anda dapatkan melalui website ini yang mudah diaplikasikan dan lengkap tersedia dalam berbagai macam warna.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X