Butuh Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Tangerang?

Butuh Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Tangerang?

Apakah Anda membutuhkan pemutih kayu ramah lingkungan WA 250 di Tangerang? Anda bisa melakukannya sekarang. Simak dalam artikel berikut.

Usaha di bidang kayu saat di Indonesia sangatlah maju terutama unatuk usaha furniture impor. Akan tetapi untuk perawatan kayu dan pengolahannya membuthkan usaha ekstra. Mengapa? Pasalnya kayu memiliki bagian yang harus banyak diolah dan juga untuk diperlihatkan keindahannya. Tetapi hasilnya akan menarik terlebih dan menghasilkan untung yang sangat tinggi. Untuk bahan baku kayu di Indonesia masih tersedia cukup banyak mengingat Indonesia adalah salah satu negara tropis yang subur dan memiliki banyak hutan tropis. Lalu bagaimana dengan pengolahannya? Akan tetapi biasanya kayu log atau kayu yang baru saja dipotong pasti disimpan dalam keadaan masih basah belum lagi udara disekitar juga lembab, hal ini akan menyebabkan timbulnya jamur. Jenis jamur yang merugikan adalah jamur blue stain dan ini biasanya timbul pada jenis kayu pinus.  Jika kayu sudah ditumbuhi oleh jamur blue stain ini tentu harga jualnya akan menurun. Untuk menghindari hal tersebut Anda bisa menggunakan bahan pemutih kayu.

blue-stain
kayu pinus memiliki kelemahan bekas jamur blue stain yang bekasnya tidak bisa dihilangkan

Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Barat, Anda cukup menggunakan pemutih kayu ramah lingkungan WA 250 di Tangerang. Bahan pemutih inilah yang akan membuat jamur blue stain tersamarkan dengan baik. Anda bisa melakukan proses bleaching ini dengan mesin vacuum. Anda bisa memasukan saw timber atau kayu yang sudah dipotong ke dalam mesin vacum kemudian mencampurkan bahan pemutih kayu WA 250 ke dalam mesin vacuum. Peresapan obat dengan mesin vacum akan lebih efektif dan juga berhasil dengan baik.

Jenis Pemutih Kayu Ramah Lingkungan dan Efektif Mencerahkan Warna Kayu

Mengapa Anda harus memilih jenis bahan pemutih kayu ramah lingkungan WA 250 di Tangerang? Kebanyakan industri olahan kayu masih menggunakan bahan pemutih tektsil untuk memutihkan kayu. Nah bahan ini disebut dengan H2O2 dan juga merupakan bahan pemutih yang sangat berbahaya terlebih lagi bagi kesehatan manusia. Sungguh berbahaya ketika Anda menggunakan bahan pemuih kayu tekstil ini karena kesehatan pernapasan Anda bisa sangat terganggu karena aroma yang menyengat. Belum lagi jika terkena kulit akan menimbulkan iritasi. Timbulnya iritasi ini membuat Anda harus sangat berhati-hati dalam aplikasinya agar tidak terkena bahan tersebut. Bahan pemutih kayu WA 250 ini terbuat dari bahan aktif NaCIO yang diformulasikan untuk bahan pemutih kayu bukan tekstil sehingga untuk keramahan lingkungan sudah tidak diragukana lagi.

Baca Juga:  Grosir Bahan Kimia Pemutih Kayu WA 250 Mencerahkan Furniture Berkayu Tusam

Berbeda dengan pemutih tekstil yang akan memutihkan warna kayu sehingga merubah warna kayu menjadi putih sehingga noda blue stain akan hilang. Bahan pemutih kayu WA 250 ini akan mencerahkan warna kayu sehingga menyamarkan warna jamur blue stain dengan baik tanpa merusak serat kayu. Untuk apakah Anda menggunakan bahan pemutih kayu tekstil jika ternyata akan merusak serat kayu. Padahal untuk kayu yang diperlihatkan penampilannya adalah serat kayu. pemutih kayu ramah lingkungan WA 250 di Tangerang ini bisa Anda aplikasikan dengan mudah. Anda tidak perlu repot-repot dalam mencari prouk pelarut seperti minyak tanah. Anda cukup melarutkannya dengan air bersih PH ±7. Anda mampu mencerahkan serat kayu dengan baik dan noda blue stain tersamarkan dengan baik.

Beli Sekarang Juga Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Tangerang

Butuh Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Tangerang?

Tidak ada ruginya jika Anda menggunakan bahan pemutih kayu WA 250 di Tangerang yang bisa Anda temukan sekarang juga. Anda bisa membelinya secara online di nomor WA 0822 1935 7399 atau 082219357640 bisa juga melalui BBM : D69F376B. Anda tidak hanya bisa melakukan bleaching pada jenis kayu log atau saw timber. Anda bisa juga melakukan bleaching pada proses recoating furniture. Setelah Anda membersihkan kayu dengan remover, Anda bisa melakukan bleaching dengan WA 250 lalu mulai mengaplikasikan cat kayu yang baru. Produk WA 250 ini tidak akan menimbulkan karat bahkan untuk proses pengeringannya cukup mudah tanpa dijemur pada panas matahari. Lakukan pengeringan kayu dengan angin-anginkan saja dalam suhu ruangan. Bahan pemutih WA 250 adalah produk bleaching yang bagus Anda gunakan sekarang saja sebagai alternatif pengganti H2O2.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X