Alat Penyerap Lembab Ruangan, Mengatasi Kamar Berjamur

Alat Penyerap Lembab Ruangan, Mengatasi Kamar Berjamur

Bermasalah dengan kamar yang berjamur? Atasi dengan alat penyerap lembab ruangan yang efektif container dessicant pole.

Musim penghujan tiba terlebih di negara tropis seperti Indonesia ini. Apakah Anda tahu suhu kelembapan udara inilah yang  memancing untuk jamur tiba. Jamur akan muncul pad dinding, langit-langit dan juga lantai. Timbulnya jamur ini tidak hanya disebabkan oleh suhu udara yang lembab tetapi bisa juga karena adanya kebocoran dari atap atau dari pipa yang bcoor. Sebaiknya jika Anda sudah mengetahui sumber kebocoran Anda harus langsung memperbaikinya. Lalu bagaiamanakah dengan dinding yang sudah beramur tersebut? Anda bisa melakukan pengecatan ulang. Caranya mudah dengan air cuka yang disemprotkan pada dinding berjamur kemudian diamplas kasar. Lalu Anda melapisinya dengan plamir hingga bagian dinding yang tidak rata tertutup dengan baik. Amplas untuk menghaluskan lalu Anda bisa mengecat ulang dinding.  Walaupun dinding sudah dicat ulang jamur bisa saja tumbuh lagi apabila suhu udara lembab tidak kunjung turun. Cara paling mudah untuk mengatasi kelembapan adalah dengan alat penyerap lembab ruangan.

Jenis alat penyerap kelembapan sangat bervariasi ada yang mengubahnya menjadi air dan mengumpulkannya dalam satu wadah tetapi ada juga yang mengubahnya menjadi bentuk gel. Dari kedua jenis alat penyerap lembab ruangan tersebut Anda bisa memilih manakah yang paling efektif dan juga efisien. Untuk jenis alat serap lembab yang diubah menjadi air biasanya memiliki resiko tumpah sehingga Anda harus berhati-hati meletakannya. Sedangkan jika alat serap lembab yang diubah menjadi gel akan lebih aman dan juga lebih efisien. Salah satu jenis alat serap lembab yang diubah menjadi gel adalah container dessicant pole. Jenis alat serap lembab ini biasanya digunakan untuk kontainer yang menyimpan barang dikirim ke luar ngeri. Anda bisa membayangkan dengan satu kilogram container dessicant pole atau lebih ini akan menyerap kelembapan selama pengiriman barang dalam satu kontainer yang sangat besar. Produk ini akan sangat efektif jika digunakan di dalam ruangan rumah Anda atau kamar.

Baca Juga:  Orchid® Cat Kayu Besi

Pengalaman Pengguna Alat Penyerap Lembab Ruangan

Penggunaan alat penyerap lembab ruangan container dessicant pole ini telah dibuktikan oleh salah satu ibu rumah tangga Ani Wardani Yogyakarta. Ibu Ani soerang ibu rumah tangga yang baru saja menempati rumah baru, setelah beberapa bulan tinggal di rumah tersebut dari dinding kamar sudah mulai tumbuh jamur. Awalnya jamur bintik-bintik berwarna hijau pada bagain langit-langit dan kurang memperdulikannya. Setelah dua bulan, jamur mulai marambat ke bagian dinding  dan mulai berjumlah banyak. Dalam waktu singkat aroma tidak sedap dari jamur pun mulai muncul dan sangat mengganggu waktu tidur di malam hari. Ibu Ani bersama dengan suaminya bahkan menghindari untuk tidak tidur di kamar tersebut dan mulai mencari solusi dari aroma lembab yang dikeluarkan oleh jamur. Ibu Ani mencoba berbagai cara seperti memberikan kamper di setiap sudut kamar, membuka jendela agar sirkulasi udara dan sinar matahari tetap masuk. Sayangnya cara tersebut gagal dan pada malam hari aroma jamur semakin menyengat.

Alat Penyerap Lembab Ruangan, Mengatasi Kamar Berjamur

Merasa belum menemukan solusi yang tepat untuk menghilangkan aroma jamur, ibu Ani mulai berksplorasi menggunakan alat penyerap lembab ruangan container dessicant pole yang biasa digunakan untuk mempertahankan suhu kering dalam kontainer atau peti kemas di dalam kamar. Ibu Ani menggantungkan satu kilogram container dessicant pada kamar, hasilnya seminggu pertama aroma jamur mulai berkurang dan minggu kedua aroma jamur sudah menghilang. Sisanya tinggal jamur yang masih berada di permukaan dinding dan langit-langit. Ibu Ani kemudian mengatasinya dengan mengecat ulang kamar. Hingga saat ini ibu Ani masih menggunakan container dessicant pole dan kelembapan bahkan jamur tidak muncul lagi di dalam kamar. Menurut ibu Ani, container dessicant pole sangat efektif dan cepat dalam menyerap kelembapan di dalam ruangan bahkan aroma jamur yang sangat mengganggu dapat menghilang dalam waktu singkat. Produk container dessicant pole sangat memberikan keuntungan yang dengan cepat dirasakan. Bahkan dalam penggunaannya tidak sulit cukup digantung pada salah satu dinding saja. Bagi Anda yang memiliki permasalahan sama dengan ibu Ani Wardani ini patut mencoba container dessicant pole ini.

Baca Juga:  Harga dempul kayu  bagus Untuk Finishing Furniture Solid Color

Membeli Produk Alat Penyerap lembab Ruangan

Apakah Anda sudah terartik untuk membeli alat penyerap lembab ruangan container dessicant pole ini? Anda tidak hanya bisa meletakannya di dalam kamar saja tetapi seluruh ruangan yang berpotensi untuk memiliki kelembapan tinggi seperti dapur atau kamar mandi. Untuk pembelian container dessicant pole ini Anda bisa menghubungi costumer service kami di nomor  WA 0822 1935 7399 atau 082219357640 dan BBM D69F376B. Anda bisa juga membeli produk ini langsung di tempatnya di Jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X