Alternatif Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Bandung

Alternatif Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Bandung

Bahan pemutih kayu sangat diperlukan untuk menyamarkan noda pada kayu. Serat alam seperti kayu ini tidak bisa diprediksi apakah memiliki tampilan yang bebas noda. Ada berbagai macam permasalahan yang mengakibatkan timbulnya perbedaan warna atau noda pada substrat kayu seperti kelembapan dan bahkan jamur blue stain.

Alternatif Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di BandungBerbagai permasalahan tersebut akan menurunkan intesitas tampilan dari furniture yang telah dibentuk, bahkan akan mengganggu proses finishing. Pegrajin akan mengalami kesulitan untuk menyamakan warna kayu. Oleh karena itu dibutuhan bahan pemutih kayu yang berfungsi menyamakan warna kayu sebelum difinishing.

Menggunakan bahan pemutih kayu pun tidak bisa sembarangan, karena pemutih kayu ramah lingkungan sangat diperlukan. Jika Anda sembarangan menggunakan jenis pemutih kayu, bisa saja kayu akan menjadi rusak belum lagi kesehatan lingkungan yang juga akan terganggu. Lalu bagaimanakah pemutih kayu yang aman dan ramah lingkungan itu?

Bahan pemutih kayu yang aman dan ramah lingkungan memiliki ciri hanya membutuhkan air sebagai bahan pelarutnya, tidak menimbulkan gas beracun bahkan berwujud air keras. Memang benar funsginya adalah untuk memutihkan kayu atau mencerahkan warna kayu akan tetapi tidak semua bahan pemutih itu keras dan juga merusak serat kayu. Misalnya saja WA 250 (White Agent).

Produk WA 250 inilah yang sangat Anda butuhkan untuk pemutih kayu. Formulanya memang didesain khusus untuk mencerahkan warna kayu. Hasil yang diberikan adalah cerah alami dan tidak merusak serat kayu.  Anda tidak perlu khawatir akan kesehatan tubuh baik pada proses aplikasi maupun sesudahnya.

Bahaya Bahan Pemutih Tekstil Untuk Kayu

Kebanyakan para pengrajin kayu bahkan produsen tusuk sate mamanfaatkan pemutih kayu agar produk yang dihasilkan terlihat bersih untuk digunakan. Sayangnya jenis pemutih kayu yang digunakan adalah pemutih tekstil yang sangat keras dan juga tidak layak untuk digunakan pada kayu.

Baca Juga:  3 Tampilan Antik Meja Kayu Ternyata Mudah Diciptakan Sendiri

Pemutih tekstil yang terbuat dari Hydrogen Peroxide (H2O2) ini akan merusak serat kayu dan Anda akan merasakan kerugian apabila Anda akan menggunakannya pada furniture warna natural. H2O2 ini bahkan dalam jangka waktu yang panjang akan membuat kayu cepat lapuk karena bahan yang digunakan pun sangat keras.

Dari sisi kesehatan penggunanya, uap dari H2O2 dapat merusak penglihatan, sedangkan dalam hal pernapasan, dapat merusak saluran pernapasan di masa mendatang. Padahal jika digunakan untuk produsen tusuk sate bahan pemutih kayu digunakan dengan cara direbus padahal cara tersebut sangat berbahaya sekali.

Anda bisa menggantinya dengan produk yang lebih aman dan ramah lingkungan seperti White Agent 250. Produk ini  tidak akan berbahaya dan aman ketika digunakan dalam semua jenis kayu dan tidak merusak apabila kayu akan difinishing warna natural.

Mendapatkan Produk White Agent 250 di Bandung

Dimanakah Anda bisa mendapatkan produk White Agent 250 ini di Bandung? Saat ini memang belum ada agen resmi yang menyediakan White Agent 250 di Bandung. Akan tetapi Anda bisa memesannya via online dengan membelinya langsung melalui situs toko online ini. Produk bisa Anda pilih langsung dengan memilih pada menu produk. Bahkan tidak hanya WA 250 saja yang bisa Anda akses namun Anda juga bisa membeli produk cat kayu water based yang aman serta ramah lingkungan.

Produk White Agent 250 adalah produk yang sudah teruji dan banyak digunakan karena kemanan dan ramah lingkungan yang dimiliki. Jika Anda menggunakan produk ini maka dijamin akan lebih tahan lama dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X