pemutih-kayu-aman

Grosir Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250

Bahan pemutih kayu yang tidak menimbulkan efek negatif baik untuk kesehatan dan juga lingkungan dapat diakses di grosir pemutih kayu ramah lingkungan WA 250.

Bahan pemutih kayu atau yang sering dikenal dengan wood color brighter atau bahan pencerah kayu dapat ditemui dimana saja. Bahkan pembeliannya bisa dilakukan pada toko bangunan atau toko kimia terdekat. Akan tetapi sudah amankah produk yang Anda gunakan tersebut? Bahan pemutih yang sering dijumpai dan berbahaya adalah Hydrogen Peroxide (H2O2).

Warna yang dihasilkan oleh H2O2 untuk material kayu adalah putih bukan cerah. Karena H2O2 sering digunakan untuk membersihkan noda dari permukaan besi baik keramik atau besi, membersihkan noda pada pakaian seperti darah lama, membersihkan jamur pada permukaan keramik serta menghilangkan kutu atau bakteri pada jamur yang tertinggal. Dari kegunaannya tersebut sudah dipastikan H2O2 adalah bahan pemutih yang bersifat keras. Hendaknya Anda beralih pada bahan pemtuih yang memang diciptakan untuk pemutih kayu seperti produk dari grosir pemutih kayu ramah lingkungan WA 250.

Bahaya Peroxida Pada Kesehatan

pemutih-kayu-aman
Bahan pemutih kayu yang tidak menimbulkan efek negatif baik untuk kesehatan

Jika Anda menggunakan bahan hidrogen peroxide maka banyak anjuran pemakaian yang harus dilakukan agar tidak terjadi kecelakaan pada saat kerja. Mengapa? Karena sifat keras dari H2O2. Hydrogen Peroxide merupakan larutan berair, senyawa yang diperjualbelikan sebagai desinfektan atau pemutih ringan oleh karena itu sifatnya keras. Maka pada pengemasaannyapun menggunakan botol kaca atau polietilena yang berfungsi untuk menurunkan dekomposisi.

Dengan mengerti apa itu H2O2 selanjutnya adalah bahaya yang ditimbulkan. Berikut ini beberapa penjelasan bahaya penggunaan H2O2.

  1. Menyebabkan luka bakar. Jika kulit terkena cairan H2O2 maka akan mudah terbakar, awalnya akan terasa perih dan panas tapi lama kelamaan akan terasa terbakar dan kulitpun akan terkelupas.
  2. Luka lambung. Jika menelan cairan ini maka lapisan dinding lambung akan terbakar.
  3. Jika lambung terbakar karena H2O2 maka akan membuat muntah, kadar asam pada lambung akan naik dan mengakibatkan muntah.
  4. Kerusakan lensa mata. Ketika menggunakannya juga harus berhati hati agar tidak terkena pada mata. Mata yang terkena H2O2 ini akan menyebabkan kebutaan karena rusaknya lensa mata.
  5. Kerusakan pada gigi. H2O2 sering digunakan sebagai pemutih gigi pada pasta gigi. Jika penggunaan yang berlebihan akan membuat gigi sensitif dan pengeroposan.
Baca Juga:  Manufaktur Zat Pemutih Kayu WA 250 Pada Furniture Kayu Akasia

Dari kelima bahaya penggunaan bahan H2O2 ini maka sebaikanya tidak menggunakan bahan pemutih ini untuk memutihkan warna kayu. Jika pada penggunanya akan membahayakan bagaimana dengan penggunaan pada serat kayu yang rapuh? Anda dapat menggunakna produk yang aman dari grosir pemutih kayu ramah lingkungan WA 250.

Grosir Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250

wa 250Mengapa harus memilih produk yang aman untuk pemutih kayu? Selain aman untuk digunakan oleh manusia, bahan pemuth juga tidak akan merusak serat kayu. Ketika pori-pori kayu meresap banyak H2O2 warna yang dihasilkan memang putih akan tetapi proses pelapukan akan semakin cepat. Anda tentu tidak ingin kesehatan dan juga ketahanan dari furniture kayu dirumah cepat rusak.

Setelah mengetahui berbagai macam bahaya dari bahan peroxide lalu bagaimana dengan bahan pemutih yang aman atau ramah lingkungan untuk digunakan? Solusinya adalah menggunakan produk White Agent 250. Dimana Anda dapat mendapatkan White Agent 250? Anda bisa mendapatnya di grosir pemutih lkayu waramh lingkungan WA 250 pada website ini. Selain Anda bisa memesannya langsung melalui website ini Anda juga bisa menghubungi via telepon, sms atau WA (Whatss Up) pada costumer service di 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X