pemutih kayu untuk sangkar burung

Jagonya Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250

Bagi pecinta burung tidak ada salahnya membuat sangkar burung lebih menarik dengan pemutih kayu ramah lingkungan WA 250.

Sangkar burunga adalah tempat tinggal burung yang harus diperhatikan keamanannya dan juga penampilannya. Kebanyakan sangkar burung yang terbuat dari kayu memiliki penampilan yang menarik dengan warna natural transparan, padahal kebanyakan kayu asli pasti memiliki warna dasar yang tidak sama. Bahkan tidak sedikit jenis kayu yang memiliki banyak noda blue stain. Lalu apakah rahasia sangkar burung memiliki warna yang sama dan juga memiliki penampilan yang menarik?

Baca Juga : pilihan warna sangkar burung keren

Sebelum proses finishing terdapat sebuah proses yang dikenal dengan proses bleaching. Fungsi dari proses bleaching adalah untuk menyamakan warna kayu agar seragam dan memudahkan proses finishingnya. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah pemutih kayu ramah lingkungan WA 250. Banyakanya cacat warna pada kayu dapat disamarkan dengan produk White Agent 250 ini.

Pemutih Untuk Sangkar Burung Lebih Cerah

pemutih kayu untuk sangkar burungWarna yang lebih cerah tetapi tidak merusak serat kayu itulah langkah yang harus Anda dapatkan ketika mencari produk bleaching kayu yang tepat. Tidak semua produk bleaching kayu memiliki hasil yang sama khususnya untuk sangkar burung. Sekilas tampak tidak terlihat karena sangkar burung terbuat dari susunan kayu berukuran kecil. Akan tetapi pada bagian bawah sangkar biasanya memiliki ukiran yang sangat menarik dan mewah. Jika terdapat noda blue stain pada ukiran tersebut maka warna setelah finishing pun akan berbeda.

Warna cerah alami, adalah warna yang seharusnya didapatkan dari sebuah bahan pemutih. Jika warna yang dihasilkan adalah putih tentu serat kayu akan tertutup alhasil akan seperti warna solid. Hal inilah yang harus Anda hindari dan sebaiknya menggunakan pemutih kayu ramah lingkungan WA 250. Hasilnya akan sangat berbeda, dimana Anda akan mendapatkan finishing warna natural dengan mudah karena tidak merusak serat kayu dan memperpanjang keawetan sangkar burung. Pemutih yang menghasilkan warna putih biasanya merusak serat kayu dan merusak kekuatan kayu sehingga akan lebih cepat lapuk.

Beli Sekarang Juga Pemutih Kayu Ramah Lingkungan WA 250 di Jepara

Bagi Anda yang menginginkan hasil warna cerah alami segera saja membeli pemutih kayu ramah lingkungan WA 250. Anda bisa membelinya langsung di alamat Jalan Raya Kudus No 9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi costumer service Jepara di nomor WA di 08122-525-9280 atau telepon di 0291-598992.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X