white agent wa250

Grosir Obat Bleaching Kayu WA 250 Untuk Furniture Ukiran

Pemanfaatan furniture kayu dengan ukiran membutuhkan produk bleaching dari grosir obat bleaching kayu WA 250 pada website ini.

Ukiran merupaan salah satu eksplorasi keindahan kayu. Tidak banyak material lain yang mudah dipahat kecuali material kayu. Berbagai jenis kayu dapat digunakan sebagi meterial ukiran tergantung selera dan kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis kayu yang biasa digunakan sebagai material ukiran:

  1. Kayu Jati. Jenis kayu Jati yang memiliki karakter kuat, tahan lama, dan memiliki serat yang indah membuat kayu ini sering digunakan.
  2. Kayu Mahoni. Kayu mahoni juga sering digunakan karena memiliki serat pada dengan mata kayu yang sedikit.
  3. Kayu Eboni. Hasil ukiran dari dengan kayu eboni memiliki penampilan yang unik akan tetapi sifatnya yang keras membutuhkan usaha lebih untuk mengukirnya.
  4. Kayu pinus. Jenis kayu ini paling sering digunakan sebagai kayu ukiran karena memiliki serat yang halus dan empuk. Akan tetapi kayu pinus memiliki banyak mata kayu dan noda hitam bekas blue stain.
  5. Kayu Cendana. Jenis kayu cendana lebih diunggulkan dari baunya walaupun harganya cukup mahal.

Berbagai jenis kayu ukiran tersebut memiliki satu kelemahan yaitu perbedaan warna karena warna gubal dan kayu teras, warna mata kayu, alur minyak kayu, atau noda kayu lainnya. Pemasalahan tersebut akan diatasi oleh grosir obat bleaching kayu WA 250.

Baca juga : Gunakan Pemutih Kayu Non Klorin Agar Kayu Tahan Lama

Cara Membuat ukiran Sederhana

kerajinan kayuSetelah memilih jenis kayu yang akan digunakan maka selanjutnya adalah membuat ukiran. Untuk membuat ukiran yang pertama adalah menyiapkan alat-alat ukiran seperti palu, gergaji dan alat ukir seperti pahat penuku dan pahat datar. Alat tersebut adalah alat-alat minimalis yang biasa digunakan untuk pemahat pemula. Untuk proses awal pilihlah gambar sesuai dengan keinginan, Anda bisa menggambar ukiran langsung pada kayu atau bisa juga Anda bisa mencetak gambarnya kemudian ditempelkan pada permukaan kayu.

Baca Juga:  Merk Bleaching Kayu WA 250, Produk Dengan Bahan Pelarut Air

Jika Anda memilih menggunakan gambar maka Anda bisa merekatkan gambar dengan lem. Pahat perlahan dari bagian yang termudah dan lakukan secara teliti, cermat dan rapi. Lakukan hingga semua bidang terpahat dengan baik. Setelah selesai lakukan proses bleaching pada kayu dengan menggunakan produk dari grosir obat bleaching kayu WA 250.

Mengapa harus dilakukan proses bleaching sebelum pewarnaan? Warna kayu yang berbeda akan menurunkan kualitas warna dari ukiran. Misalnya saja terlihat warna bekas mata kayu  seperti pada kayu pinus yang memiliki banyak mata kayu. Maka jika diberi warna natural akan terlihat sekali mata kayunya. Maka lakukan proses bleaching yang akan menyamakan warna mata kayu dengan cara mencerahkannya cerah alami.

Baca juga : Bahan Pemutih Kayu White Agent (WA-250) – 300 Gram

Grosir Obat Bleaching Kayu WA 250 Yang Aman Untuk Furniture Ukiran

wa 250Memilih produk bleaching pada kayu ukiran juga harus hati-hati. Karena kayu ukiran memiliki bentuk permukaan yang tidak rata berbeda dengan meja, kursi, lemari, dll. Jika menggunakaan produk bleaching yang keras seperti H2O2 (Hydrogen Peroxide) maka kayu ukiran akan mudah keropos, Maka alternatifnya adlah menggunakan White Agent 250 yang aman bagi serat kayu.

Warna yang dihasilkan dari White Agent 250 juga tidak terlalu putih melainkan cerah alami dan masih bisa memperlihatkan serat kayu. Grosir obat bleaching kayu WA 250 bisa Anda akses melalui website ini dan kapanpun Anda membutuhkannya bisa menghubungi costumer service di  0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X