Beli Silica Gel Dimana Untuk Wilayah Jogja?

Beli Silica Gel Dimana Untuk Wilayah Jogja?

Kebutuhan bahan penyerap lembab sekarang meningkat mengingat musim hujan sudah mulai tiba. Semua bagian di dalam rumah seperti lemari buku, lemari pakaian, gudang, kamar bahkan kamar mandi juga membutuhkan tingkat kering. Barang disimpan di dalam lemari buku dan pakaian sangat mudah berjamur karena tingkat kelembapan yang tinggi. Apabila Anda membutuhkannya maka bisa langsung menggunakan bahan penyerap kelembapan seperti Silica Gel.

Beli Silica Gel Dimana Untuk Wilayah Jogja?Jika Anda membutuhkan bahan penyerap kelembapan Silica Gel dimanakah And bisa membelinya? Anda tidak akan menemukan di toko kelontong bahkan di supermarket. Produk berukuran kecil dan juga sangat mudah digunakan ini akan menyerap kelembapan dua kali lipat dibandingkan dari beratnya sendiri.

Baca Juga : Kenali warna silica gel yang baik

Jika Anda bingung Anda bisa membeli Silica Gel dari website ini yang merupakan tempat untuk mengaskses bahan finishing kayu, bahan pengawetan kayu dan juga bahan penyerap kelembapan. Anda dapat memebli secara online dengan cara yang mudah dan barang akan dikirim melalui jasa pengiriman ke alamat yang Anda kirimkan.

Macam Silica Gel Yang Dapat Digunakan

Menggunakan Silica Gel tidak bisa sembarangan. Anda perlu tahu jenis Silica Gel yang dapat dengan mudah digunakan serta aman. Dalam website ini terdapat dua jenis bahan Silica Gel yaitu terbuat dari baru zeolit dan juga bahan yang terbuat dari sodium silikat dan keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

  1. Silica Gel White

Bahan Silica Gel White adalah sodium silikat yang terdiri dari berjuta-juta bahan nanoporus yang berukuran 2.4 Beli Silica Gel Dimana Untuk Wilayah Jogja?nanometer. Ukuran Silica Gel ini yang tersedia adalah 1 gr, 2 gr, 5 gr dan juga 100 gr. Bahan Silica Gel ini mampu menyerap kelembapan dua kali lipat dibandingkan dengan beratnya sendiri. Anda dapat menggunakan Silica Gel jenis ini dapat diletakan di dalam penyimpanan kotak obat, lemari penyimpan buku atau pakaian, kotak sepatu, dll.

  1. Silica Gel Natural

Jenis Silica Gel ini yang paling banyak dicari dan dibutuhkan. Silica Gel ini terbuat dari batu zeolit yang sudah di emulsi sehingga aman digunakan untuk kemasan makanan. Bagi Anda pemilik industri makanan kering maka wajib menggunakan Silca Gel Natural ini. Misalnya saja kue sus kering, keju, keripik. Silica Gel ini juga dapat digunakan untuk penyimpanan kotak obat dan alat elektronik.

Karakteristik Silica Gel Yang Masih Aktif

Sebelum menggunakan Silica Gel Anda bisa mengetes keaktifannya terlebih dahulu agar dapat ekfetif dalam menyerap kelembapan. Apabila ternyata Silica Gel sudah tidak aktif tentu saja jamur dapat dengan mudah tumbuh. Cara mudah mengetes kemampuan Silca Gel baik white maupun atau natural adalah dengan memasukan ke dalam air.

Perhatikan reaksi Silca Gel apabila keluar gelembung udara maka Silica Gel masih aktif. Apabila Silica Gel tidak mengeluarkan reaksi apapun maka  Anda harus menggantikannya dengan yang baru. Jika tidak ada reaksi apapun maka Silicia Gel sudah tidak dapat digunakan kembali.

Penggunaan Silica Gel yang aman ini banyak dibutuhkan banyak kalangan khsusunya ibu rumah tangga. Silica Gel telah dikemas dalam kertas semi parmeable sehingga apabila digunakan di dalam makanan tidak mudah robek. Silica Gel tidak memiliki rasa, bau bahkan tidak memiliki warna. Kelembapan yang diserap akan dirubah menjadi gel sehingga Anda tidak perlu takut makanan terkontaminasi oleh kelembapan yang sudah berubah menajadi cairan di dalam makanan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X