Manufaktur Pemutih Kayu Aman WA 250 Untuk Table Lamp Artistik

Ingin table lamp artistik? Simak artikel berikut dengan produk dari manufaktur pemutih kayu aman WA 250.

Table lamp merupakan salah satu furniture yang membutuhkan bentuk artistik yang menarik. Biasanya table lamp memiliki harga yang tinggi karena menggunakan bahan yang memiliki harga tinggi. Anda bisa mendapatkan table lamp dengan nilai artistik tinggi dengan harga yang murah. Manfaatkan produk recycle wood seperti cabang cabang kecil kayu jati yang biasanya menjadi limbah industri wood working.

Table lamp artistik dengan cabang kayu jati juga bisa mendapatkan penampilan menarik dengan unfinished furniture. Untuk menampilkan unfinished table lamp Anda bisa memanfaatkan produk dari manufaktur pemutih kayu aman WA 250. Produk yang disediakan mampu mencerahkan kayu cerah alami.

Manufaktur Pemutih Kayu Aman WA 250
Table Lamp

 

Menciptakan Table Lamp Artistik

Table lamp artistik dengan cabang kayu jati merupakan salah satu furnitrue yang memanfaatkan recycle wood dan salah satu pelestarian alam yang bisa dilakukan. Cara yang dilakukan tidaklah sulit Anda hanya membutuhkan cabang kayu jati kemudian dipotong dengan ukuran yang sama. Lakukan proses bleaching dengan White Agent 250 untuk menyamakan warna kayu jati. Setelah itu rekatkan cabang kayu jati menggunakan lem kayu.

Manufaktur Pemutih Kayu Aman WA 250Mengapa kayu harus di bleaching? Cabang kayu jati biasanya memiliki banyak noda hitam baik itu bekas jamur blue stain atau alur minyak kayu. Warna tersebut harus dibleaching karena akan mengurangi nilai artistik dari table lamp. Memilih bahan bleaching harus berhati hati karena harus dipilih yang memberikan warna cerah alami. Warna tersebut bisa Anda dapatkan jika menggunkana produk dari manufaktur pemutih kayu aman WA 250.

Manufaktur Pemutih Kayu Aman WA 250 Di Jawa Tengah

Kayu jati paling banyak di temukan di wilayah Jawa karena tanah yang bagus untuk pertumbuhan pohon jati. Maka tidak heran jika banyak pengrajin kayu jati dari Pulau Jawa. Oleh karena itu banyak juga recycle wood dari jati yang bisa dimanfaatkan begitu juga dengan kebutuhan White Agent 250. Anda bisa menemukan manufaktur pemutih kayu aman WA 250 di wilayah Jawa Tengah khususnya Jepara.

Anda bisa datang langsung ke kantor yang beralamat di Jalan Raya Kudus No 9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Hubungi via WA di 08122-525-9280 atau telepon di 0291-598992.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X