Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan Jakarta

Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan Jakarta

Jajanan kekinian saat ini sangat digandrungi mulai dari kaum muda, tua dan juga anak-anak. Makanan kekinian ini juga mendatangkan peluang bisnis yang bagus bagi Anda yang menyukai bidang kuliner.

Banyak makanan zaman dahulu yang diolah kembali untuk menjadi makanan kekinian dengan variasi yang menarik. Ada juga makanan baru yang diciptakan karena masyarakat sudah mulai bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan JakartaMengolah makanan tentu harus dipertimbangkan juga bagaimana keawetannya. Cara paling mudah adalah menambahkan bahan pengawet pada makanan, tetapi cara tersebut tidak aman bagi kesehatan konsumen Anda dan cenderung membahayakan karena terdapat efek samping.

Cara yang paling mudah adalah dengan memberikan bahan pengawet atau bahan serap lembab yang melindungi makanan agar tidak cepat rusak karena ditumbuhi oleh jamur. Silica gel adalah bahan serap lembab yang  banyak diproduksi. Produk Silica Gel untuk makanan di Jakarta pun saat ini sudah mulai mudah untuk didapatkan via online.

Jenis Makanan Kekinian Jakarta Yang Membutuhkan Silica Gel

Sebelum Anda membuka usaha dalam bidang makanan kekinian maka Anda harus mengetahui jenis makanan kekinian apakah yang sedang trend saat ini. Sehingga Anda bisa memilih dan mulai berkreasi dengan menambahkan variasi tertentu dalam makanan. Sungguh menarik. Berikut ini beberapa varian makanan kekinian yang bisa Anda produksi.

  1. Cheese cake

Makanan ini adalah sponge cheese cake dari Jepang. Jenis makanan kekinian ini sangat banyak dicari. Sifatnya yang basah dengan bahan keju juga inilah yang memudahkan untuk cepat ditumbuhi jamur. Jika Anda akan membuat usaha panganan kekinian ini jangan lupa untuk memberikan Silica Gel dalam kemasan cake.

  1. Mochi

Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan Jakarta Kue mochi yang terbuat dari tepung ketan putih ini masih banyak disukai dan termasuk makanan kekinian. Makanan dari Cina ini juga sangat mudah berjamur apabila disimpan dalam ruangan yang lembab. Peranan Silica Gel di sini sangat penting sehingga akan memperlambat pertumbuhan jamur.

  1. Mi lidi

Mi lidi, panganan yang mulai menjamur lagi ini bukanlah jenis makanan baru. Mi lidi adalah panganan dari tahun 90an yang kemudian diangkat dan menjadi makanan kekininan. Lalu apakah Silica Gel akan membantu mi lidi untuk tetap kering? Tentu saja. Mi lidi adalah jenis panganan kering yang sangat sensitif terhadap lembab dan membuatnya tidak crunchy lagi.

  1. Macaroon

Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan Jakarta Makanan kekinian ini berasal dari Perancis dan sedang menjamur di Jakarta. Macaroon bercita rasa manis dan sangat disukai oleh kaum hawa. Silica Gel akan menghambat pertumbuhan jamur sehingga macaroon akan tetap awet.

  1. Macaroni goreng, tidak jauh berbeda macaroni goreng kini mulai banyak di ekspose. Macaroni yang diberikan bumbu kering ini membutuhkan Silica Gel untuk tetap kering dan renyah ketika dikonsumsi. Bagi Anda yang akan memulai usaha macaroni goreng ini wajib memasukan Silica Gel dalam setiap kemasan.

Tempat Yang Menyediakan Silica Gel Dalam Berbagai Kemasan

Dimanakah produk Silica Gel untuk makanan di Jakarta bisa Anda dapatkan? Salah satunya adalah melalui webiste ini. Anda bisa membeli produk Silica Gel berukuran 1 gr. Jenis bahan serap lembab yang aman untuk digunakan dalam kemasan makanan adalah Silica Gel Natural.

Anda Penguasaha Makanan? Gunakan Silica Gel Untuk Makanan Jakarta Bahan dari Silica Gel natural adalah olahan dari batu zeolit yang memiliki kemampuan absorben dua kali lipat dari pada beratnya sendiri. Jika Anda mengemas makanan dalam kemasan kecil maka cukup memberikan satu kemasan Silica Gel Natural dalam satu kemasan makanan.

Silica Gel ini akan melindungi makanan agar tidak mudah ditumbuhi oleh jamur karena kondisi yang lembab baik pada saat pemasaran dan juga penyimpanan konsumen. Selain kemasan Silica Gel Natural kemasan 1 gr terdapat juga Silica Gel dengan kemasan yang lebih besar dengan syarat harus memesan terlebih dahulu. Terdapat kemasan Silica Gel Natural 2gr, 5gr, 10gr, 25gr, 50gr dan 100gr.

Tempat yang menyediakan produk Silica Gel salah satunya adalah situs ini. Jika Anda ingin mendapatkan produk Silica Gel Anda bisa langsung melakukan pembelian melalui website ini. Cara ini lebih mudah karena Anda cukup memilih produk saja kemudian pesanan Silica Gel akan dikirim melalui alamat yang Anda berikan. Jika Anda ingin membeli dalam jumlah banyak bisa langsung membelinya melalui nomor costumer service yang tersedia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X