Plitur Kayu Terbaik Untuk Finishing Scandinavian Furniture

Furniture adalah salah satu kebutuhan pokok manusia, untuk jenis furniture dengan gaya scandinavian membutuhkan peranan plitur kayu terbaik agar tahan lama.

Apakah Anda bisa membayangkan apabila manusia hidup tanpa furniture? Mungkin tidak akan ada kantor dengan meja dan kursi, rumah Anda juga tidak akan memiliki tempat tidur, tidak ada kitchen set dan bisa menyimpan barang dengan baik, dan masih banyak hal lainnya yang tidak memiliki tempat penyimpanan yang baik. Pentingnya furniture sebagai tempat penyimapanan barang-barang Anda akan membuat ruangan lebih tertata, Anda tidak akan mudah masuk angin karena duduk di kursi dan juga memiliki tempat tidur yang nyaman untuk beristirahat. Selain fungsinya tersebut, furniture juga menjadi ajang ‘pamer’ dalam arti kata untuk menghias ruangan. Tentu bagi Anda yang memiliki rumah megah mewah pasti akan malu jika tidak mengisi rumah tersebut denean furniture berpenampilan yang menarik dan unik sehingga terlihat mahal. Furniture bisa menjadi penghias ruangan yang menarik jika Anda memilih jenis furniture yang tidak lekang oleh waktu jadi bisa saja tidak hanya memilih furniture yang mengikuti trend. Jika mengikuti trend otomatis ketika furniture tidak menjadi hits lagi Anda harus mengganti semua furniture di rumah. Bukankah cara tersebut akan sangat menguras uang dan juga tenaga?

Salah satu jenis furniture yang tidak lekang oleh waktu dan bisa bertahan lama adalah furniture Scandinavian. Furniture ini memiliki tampilan warna natural dengan material serat lama. Jika Anda ingin mendapatkan furniture scandinavian yang lebih tahan lama lagi, Anda harus menggunakan jenis plitur terbaik. Plitur kayu ini berfungsi untuk melindungi furniture dari gangguan luar seperti rayap, jamur, cuaca baik itu panas dan juga hujan serta kelembapan udara. Tentu saja tanpa pemilihan jenis plitur kayu terbaik, Anda tidak akan menemukan furniture yang bisa bertahan lama, walaupun sudah menggunakan jenis kayu yang mahal atau jenis kayu yang tua.

Baca Juga:  Jual Cat Orchid, Cat Ramah Lingkungan

Kenali Furniture Scandinavian Yang Tidak Lekang Oleh Waktu

Sebegitu pentingnya furniture ini akan membuat Anda harus memiliki di setiap sudut ruangan di rumah. Jika Anda memilih furniture Scandinavian, lalu sebenarnya apakah furniture scandinavian itu? Dan mengapa jenis furniture ini tidak lekang oleh waktu? Mungkin akan banyak pertanyaan Anda yang akan terjawab di sini. Furniture scandinavian adalah desain yang memiliki karakter simple, minimalis dan juga memiliki fungsi terbaik.  Jenis furniture ini muncul pada tahun 1950 di lima negara yaitu Finlandia, Norwegia, Swedia, Iceland dan juga Denmark. Untuk jenis jenis furniture scandinavian ini bisanya menggunakan kombinasi antara material kayu, kulit, hemp, plastik, aluminium atau baja. Untuk jenis furniture scandinavian ini lebih mengarah pada semua jenis furniture indoor seperti table lamp, kursi tamu, dinning table, coffee table dan masih banyak lagi lainnya. Walaupun digunakan sebagai furniture indoor peranan plitur kayu terbaik yang terbaik tidak ketinggalan mulai dari memberikan warna natural yang transparan, ketahan yang maksimal dan juga masih banyak lagi lainnya.

Furniture scandinavian yang muncul dari lima negara tadi, saat ini lebih terfokus di tiga negara yaitu Denmark, Finland, dan juga Norwegia. Untuk penjelasan jenis-jenis gaya Scandinavian furniture tersebut dijabarkan berikut ini:

  1. furniture bergaya denmarkDesain Furniture Di Denmark

Negara Denmark adalah negara keempat yang memiliki nilai ekspor tinggi di seluruh pabrik industri di dunia. Desainer terkenal adalah desainer yang pernah belajar di German Bauhaus school. Para desainer ini mengkombinasikan teknologi baru dengan ide-ide simple dan memiliki fungsi penuh baik itu furniture maupun gedung. Anda bisa melihat jenis-jenis furniture Scandinavian seperti egg chair, PH lamps bahkan Sydney Opera House.

  1. Desain Finlandiafurniture bergaya Finlandia
Baca Juga:  Finishing Pintu Utama Menggunakan Cat Kayu Jati

Desain furniture di Finlandia berasal dari Finnish Society of Crafts and Design yang didirikan tahun 1875. Tujuannya adalah untuk mempromosikan desain Finlandia baik dalam negeri maupun luar negeri. Dari sinilah desain gaya Scandinavian dari Finlandia mulai dikenal dan juga memiliki pasaran di seluruh dunia. Bahkan di Finlandia terdapat kompetisi dan juga banyak pameran untuk memperlihatkan desain menarik para desainer-desainer muda.

  1. Desain Norwegia

Sama seperti di Finlandia, di Norwagia terdapat juaga organisasi yang disebut dengan Norwegian Design Council. Organisasi ini berfungsi untuk mengontrol dan juga meningkatkan  desain furniture Norwegian sebagai produk yang penting untuk mengembangkan atau memberikan inovasi sebagai produk yang bagus di mata internasioal.

Untuk gaya Scandinavian ini mencapai masa keemasan pada tahun sekitar 1930 hingga 1970. Banyak desainer-desainer terkenal yang mendukung munculnya desain Scandinavian ini seperti Alvar Aalto, Arne Jacobsen, Bprge Mogensen, Hans J. Wegner, Verner Panton, Poul Henningsen, Maija Isola, dll. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menggunakan furniture dengan gaya Scandinavian? Jangan lupa furniture Scandinavian ini membutuhkan plitur kayu terbaik untuk jenis kayu apapun. Plitur kayu inilah salah satu alasan mengapa furniture Scandinavian tidak lekang oleh waktu. Warna dari furniture adalah warna natural yang memang disukai sepanjang masa. Belum lagi bentuknya yang unik membuat furniture ini terlihat lebih klasik dan bisa digunakan pada mas apapun.

Jenis Plitur Kayu Terbaik Yang Wajib Digunakan Pada Furniture Scandinavian

Untuk memelihara furniture Scandinavian ini maka dibutuhkan bahan pelapis pelindung yang digunakan pada saat finishing. Sekali finishing akan membuat furniture lebih tahan lama. Tetapi Anda juga harus menggunakan jenis plitur kayu terbaik. Jika Anda salah pilih furniture bisa jadi tidak akan bertahan lama. Selalu pilih furniture yang mampu digunakan untuk indoor maupun outdoor. Walaupuan furniture akan diletakan di indoor dengan plitur kayu terbaik akan memiliki ketahan atau perlindungan terbaik layaknya furniture outdoor. Jika Anda memilih jenis plitur kayu tersebut tentu saja untuk penampilan tidak perlu diragukan lagi untuk plitur kayu yang digunakan untuk outdoor pasti akan memiliki warna yang labih tajam. Warna ini jika digunakan dalam furniture indoor tidak akan mudah luntur maupun rusak karena jamur.

Baca Juga:  Harga Cat Dasar Kayu Cepat Kering BioColours Di Indonesia

Jenis atau merk plitur kayu terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Biovarnish. Terdapat 20 macam pilihan warna natural yang akan memanjakan mata Anda. Furniture Scandinavian bisa menggunakan jenis wanra natural apa saja yang terpenting adalah mampu memperlihatkan serat kayu dengan baik. Jika serat kayu terlihat dengan baik tentu saja keindahan dan suasana yang kental akan natural bisa terwujud dengan baik. Produk Biovarnish akan memenuhi kebutuhan finishing furniture Scandinavian yang membutuhkan warna natural. Bahkan Biovarnish sudah dilengkapi oleh anti jamur dan anti rayap.  Pembelian produk Biovarnish bisa Anda lakukan sekarang juga dengan menghubungi nomor 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Furntiure Scandinavian yang tidak lekang oleh waktu, cocok bagi Anda yang ingin menghias ruangan dengan furniture yang bernuansa natural, bermaterial kayu dan juga terlihat seperti gaya Eropa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X