Pentingnya Penyerap Udara Lembab

Pentingnya Penyerap Udara Lembab

Udara lembab selalu menjadi permasalahan utama di negara tropis seperti Indonesia. Banyak permasalahan yang muncul seperti makanan kering yang cepat berjamur, rumah yang dibuat dari pondasi kayu cepat berjamur dan akhirnya roboh, bahkan dampaknya pada kesehatan.

Pada makanan kelembapan akan menimbulkan jamur yang bisa saja mengandung bakteri. Roti misalnya. Roti yang pembuatannya menggunakan ragi ini sangat cepat ditumbuhi jamur yang mengandung bakteri. Sehingga manusia yang memakannya bisa langsung sakit perut bahkan memicu kematian.

Kelembaban juga dapat menimbulkan kerusakan pada benda-benda yang disimpan. Selain jamur pada kayu kelembaban juga akan menimbulkan karat pada benda besi. Peralatan tukang atau peralatan masak dari besi bisa saja langsung rusak karena tingkat kelembaban di ruangan penyimpanannya yang tinggi.

Berbagai kerusakan yang ditimbulkan oleh kelembaban akhirnya akan berujung ada kesehatan. Misalnya saja Anda menggunakan peralatan masak yang telah berkarat, bukankah akan sangat berbahaya olahan makanan mengandung karat? Belum lagi bagi Anda yang berkarya menggunakan peralatan berat dan terluka terkena paku berkarat. Anda bisa saja terkena tetanus.

Semua hal tersebut dapat muncul karena satu alasan yaitu kelembaban. Untuk mengatasinya Anda harus menjaga suhu udara di dalam ruangan tetap kering terlebih lagi pada saat musim penghujan. Caranya adalah meletakan bahan serap lembab seperti container dessicant maupun Silica Gel di dalam tempat penyimpanan maupun ruangan yang memiliki kelembapan tinggi.

Pengaruh Udara Lembab Pada Kesehatan Paru-Paru

Tidak hanya kelembapan merusak barang kemudian manusia terjangkit penyakit pada saat menggunakan peralatan tersebut. Kelembaban bisa secara langsung merusak kesehatan manusia. Bagi Anda yang sudah memiliki penyakit asma harus segera menghindari ruangan dengan kelembaban yang tinggi. Selain itu bagi Anda yang memiliki ketahanan tubuh yang lemah, kelembaban hanya akan menambahkan berbagai jenis penyakit pernapasan dalam tubuh Anda khususnya paru-paru.

Baca Juga:  Cat Kayu Besi Yang Bagus Dan Tahan Lama Warna Merah

Pentingnya Penyerap Udara LembabApakah Anda memiliki kamar tidur yang lembab? Bahkan pada dinding atau atap rumah sudah ditumbuhi jamur? Belum lagi bau udara di dalam ruangan yang sangat menyengat akan kelembapan. Anda harus segera mengatasinya.

Tubuh yang terkena udara lembab maka paru-parunya akan menyerap kelembapan itu juga. Paru-paru Anda bisa saja terisi dengan air yang dihirup. Melalui saluran pernapasan, kelembapan akan ditransfer ke seluruh tubuh sehingga memebuat tubuh Anda menjadi berarti, sulit bernapas hingga membuat asma Anda kambuh.

Cegah Jamur Sejak Dini Dengan Bahan Penyerap Lembab LemariHal tersebut dapat dihilangkan dengan mudah apabila Anda melakukan perawatan dengan benar. Pertama Anda harus menghilangkan semua jamur yang sudah tumbuh baik pada dinding maupun pada atap rumah. Lalu berikan container dessicant pole pada salah sudut ruangan. Kelembapan di dalam ruangan akan sangat berukuran sehingga Anda akan nyaman beristirahat pula.

Selain penggunaan container dessicant pole ini, Anda bisa juga mengunakan produk Silica Gel yang berukuran lebih praktis dan efisien, Anda bisa membelinya dalam kemasan satu gram sehingga jika Anda akan menggunakannya pada makanan akan sangat mudah. Karena berbeda dengan container dessicant yang berukuran 1 kg, Silica Gel diperuntukan untuk pengawetan yang lebih mudah.

Dimana Membeli Produk Penyerap Udara Lembab Termurah

Memiih bahan serap lembab untuk digunakan harus hati-hati. Anda harus memilih dalam jumlah yang banyak untuk membeli Silica Gel ini. Produk ini tentu akan sangat cocok bagi Anda yang mencari harga termurah karena dalam Kegunaan Silica Gel Untuk Lemari Berjamurkemasan satu kilogram Silica Gel Anda akan mendapatkan 1000 kantong dengan ukuran per kantongnya 1gr.

Berbeda dengan produk Silica, Container Dessicant berukuran satu kilogram dan digunakan bisa langsung digantung pada bagian dinding ruangan. Anda juga tidak perlu sering mengeceknya karena bahan serap lembab ini akan menyerap sekitar 2 kilo dari beratnya sendiri.

Baca Juga:  Agen Bahan Kimia Pemutih Kayu WA 250, Mencerahkan Kayu Jati Putih

Lalu dimanakah Anda bisa mendapatan kedua produk ini Anda bisa membeli produk Silica Gel ini? Anda bisa membeli langusng produk containter desiccant secara langsung melalui webiste ini. Produk tersedia banyak jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan. Pesan sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X