Cat Sangkar Burung Yang Bagus Untuk Warna Solid

Dalam mengecat sangkar burung maka dibutuhkan cat sangkar burung yang bagus seperti pilihan warna solid dan juga memiliki ketahanan yang baik.

Apakah Anda selalu mengkalkulasi pengeluaran dalam budget finishing? Jika Anda seorang pengusaha sangkar burung pasti hal tersebut adalah wajib adanya. Memang benar ada banyak sekali produk finshing dengan harga murah. Tetapi apakah produk dengan harga murah tersebut akan menjamin kualitas sangkar burung meningkat? Jika belum maka Anda bisa memilih cat sangkar burung yang bagus dengan ciri-ciri sebagai berikut.

Baca Juga : tips warna cat pagar bambu anda agar terlihat alami dan mewah

  1. cat-untuk-sangkar-burung-solidKemudahan aplikasi, jika Anda pemilik usaha sarang burung pasti ingin mendapatkan hasil yang cepat bukan? Hasil finishing cepat apabila cara finishing yang dilakukan juga cukup mudah.
  2. Harga yang sesuai. Anda memiliki usaha pasti ingin mendapatkan produk dengan harga paling murah. Anda bisa juga memilih harga cat yang paling murah tetapi perhatikan juga kuatlitasnya seperti tahan jamur, tahan air, tahan rayap dan tahan panas.
  3. Mudah didapat. Tidak semua produk mudah didapat, Anda bisa membeli produk yang mudah di dapat dengan layanan online.
  4. Standar, produk berkualitas pasti memiliki standar. Anda bisa melihat dari jenis sertifikasi yang didapat, apakah produk tersebut sudah lolos uji laboratorium.
  5. Bagi Anda yang akan melakukan finishing pada sangkar burung pasti sangat menarik jika menggunakan berbagai macam warna. Pilih cat yang memiliki pilihan warna bervariasi.

Pilihan Cat Sangkar Burung Yang Bagus dan Berkualitas

Dalam mencari produk cat sangkar burung yang bagus, apakah hal utama yang paling penting? Dalam memilih produk finishing mungkin Anda akan langsung datang ke toko besi atau ke toko bangunana terdekat. Tetapi belum tentu semua tempat tersebut dapat menyediakan produk yang berkualitas dan juga cocok untuk Anda. Kebanyakan produk yang dijual tersebut adalah cat kayu berbahan solvent yang sangat berbahaya bagi manusia. Ini harus dihindari mulai dari sekarang apabila Anda menginginkan hasil yang terbaik bagi sangkar burung dan juga penghuninya. Bahan solvent ini banyak mengandung logam berat sehingga sangat berbahaya bagi tubuh manusia belum lagi hewan seperti burung. Logam berat seperti merkuri, solvent dan juga timbal adalah produk yang berbahaya dan penyebarannya adalah melalui udara. Logam tersebut jika sudah diaplikasikan maka akan menguap dan terhirup dalam tubuh manusia. Ini harus dihindari karena ketika Anda mengganakan produk yang berbahaya dalam jangka panjang akan menimbulkan penyakit kanker.

Baca Juga : Cara mengecat pagar kayu warna putih

sangkar burung warna putih dengan cat besi Orchid

Produk cat sangkar kayu yang bagus memang dipilih dengan kecermatan dan juga kemudahan lainnya. Semakin memiliiki standar tertentu maka produk tersebut dapat dipercaya karena pasti sudah teruji secara laboratorium. Anda bisa menggunakan cat kayu besi Orchid dengan hasil warna solid dan sudah sesui dengan standar regulasi ECHA dan US EPA. Regulasi tersebut bisa digunakan di Eropa dan juga Amerika. Biasanya untuk standar furniture yang akan di ekspor ke Eropa atau Amerika, cat yang digunakan harus memiliki stadar regulasi kedua hal tersebut. Bahkan tidak ada kandungan logam berat yang diperbolehkan untuk digunakan. Sedangkan untuk VOC sendiri selalu ditetapkan ambang batas setiap tahunnya sehingga setiap tahun standar yang digunakan semakin kecil.

Untuk masalah penampilan, Anda tidak perlu khawatir karena cat sangkar burung yang bagus merk Orchid ini akan memberikan tampilan gloss. Anda bisa mempraktekannya langsung dengan finishing untuk pagar. Pagar rumah akan menjadi vital jika tidak memiliki penampilan yang menarik. Anda bisa memilih cat warna hitam untuk melapisi pagar agar terlihat gagah atau baru kembali. Walaupun dapat digunakan untuk pagar, cat kayu besi Orchid memiliki ketahan yang baik dari cuaca, rayap, karat dan juga jamur. Masih banyak pilihan warna yang lain dan dengan mudah bisa Anda pilih.

Mengaplikasikan Cat Sangkar Burung Yang Mudah

Untuk proses aplikasi cat kayu besi Orchid Anda tidak perlu khawatir, karen Anda bisa mengaplikaskan menggunakan kuas atau dengan spray gun. Pada kaleng cat pasti terdapat tata cara aplikasi, akan tetapi mungkin cara yang dijelaskan belum sesuai atau tidak sesuai dengan alat yang Anda miliki. Untuk lebih mudahnya Anda bisa mengikuti langkah menggunakan cat sangkar burung yang bagus berikut ini:

  1. Mempersiapkan media yaitu sangkar burung yang belum dirakit. Akan lebih mudah melakukan finishing pada sangkar burung yang belum dirakit karena cat akan merata. Siapkan rangka bambu yang sudah kering dan halus atau siap untuk di finishing.
  2. Siapkan produk cat kayu besi Orchid dan campurkan dengan bahan pelarutnya yaitu air dengan perbandingan 4 bahan : 1 air. Anda bisa mencampurkan pada wadah berukuran besar dan cukup untuk merendam kerangka bambu untuk sangkar burung. Masukan semua kerangka sangkar burung hingga terendam dengan cat. Jika sudah terendam semua angkat dan tiriskan selama 1 jam hingga kering benar.
  3. Apabila sudah kering maka Anda bisa mengamplasnya perlahan agar tidak patah. Ulangi kembali pencelupan kerangka sangkar burung kemudian angkat dan tiriskan kembali. Anda bisa melakukan aplikasi ini kembali hingga mendapatkan warna yang diinginkan.

Ketiga langkah mudah tersebut bisa Anda lakukan dengan cat kayu sangkar burung yang bagus Orchid. Untuk bisa mendapatkan produk Orchid, Anda bisa menghubungi costumer service kami di nomor 0878-3934-6433
0822-2026-5056. Atau Anda bisa datang langsung ke alamat jalan Sidikan nop. 94 Sorosutan Yogyakarta.

Selain membeli produk Orchid, Anda bisa juga bergabung menjadi agen cat kayu Orchid. Dengan menghubungi nomor yang sama yaitu 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056 Anda juga bsia mendapatkan peluang usaha dengan keuntungan sangat tinggi. Bahkan banyak keuntungan lain yang akan dirasakan terutama jika Anda mengikuti komunitas wood working di daerah Anda. Anda bisa menjadi agen Orchid pertama di kecamatan. Lalu tunggu apalagi? Segera daftarkan sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X