Tampilan Menarik Dengan Finishing Square Shelf

finishing square shelfMenghidupkan suasana dengan square shelf. Selain desain yang unik, lakukan finishing square shelf dengan tepat.

Square Shelf dapat ditemui pada design interior modern ataupun minimalis. Penggunaan square shefl sendiri biasanya untuk mengisi ruang yang kosong ataupun memanfaatkan tempat agar tidak banyak memakan ruangan. Desainnya yang minimalis dan unik, square menjadi pilihan yang menarik bagi designer interior dalam melengkapi interior rumah agar tampak lebih indah. Selain desain yang menarik, warna square juga sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan,. Finishing square shelf dengan warna yang tepat akan menciptakan suasana tenang.

Dengan memanfaatkan tempat dan memadukan warna yang tepat, square shelf akan lebih indah dipandang. Letakkan square shelf di tempat-tempat yang mudah tamapk oleh mata, misalkan ruang tamu, ruang santai ataupun ruang keluarga. Untuk mendapatkan kesan tenang dan nyaman, lakukan finishing square shelf dengan memadunkan warna atau hanya satu warna saja. Alangkah baiknya gunakan warna solid agar ruangan terkesan lebih indah dan cerah.

Finishing Square Shelf Yang Aman

Hunian rumah merupakan salah satu tempat untuk beristirahat dari segala macam aktivitas, maka diperlukan furniture interior yang mampu menciptakan suasana tenang, menenangkan dan tampak indah. Anda dapat menggunakan warna solid untuk furniture, salah satunya adalah Square Shelf. Desainnya unik, kadangkala menggunakan warna yang terang agar ruangan tampak bersih. Manfaat square shelf selain untuk menaruh barang juga bertujuan untuk menghias ruangan. Maka dari itu, tidak jarang sqaure shelf di desain dengan warna solid.

Alangkah baiknya gunakan cat solid yang aman dan ramah lingkungan, berikut langkah-langkah finsihing square shelf dengan cata water based:

Pertama, ampelas seluruh permukaan square shelf agar kayu lebih bersih dan rata sehingga mudah diaplikasikan cat.

Baca Juga:  Trik Menyamakan Warna Kayu Walnut agar Lebih Gelap

Kedua, aplikasikan Primer White untuk menutupi pori-pori kayu secara sempurna ke permukaan kayu. Apabila Anda tidak menghendaki untuk menutupi pori-pori kayu, langkah ini tidak perlu dilakukan.

Ketiga, Aplikasikan Orchid Enamel Paint dengan warna yang sesuai dengan kehendak Anda. Campurkan air sebanyak 20% air dari takaran cat keseluruhan. Kemudian aduk, agar cat tidak terlalu kental. Jika sudah melarut dengan sempurna, aplikasikan Orchid ini ke seluruh permukaan square shelf. Tunggu hingga mengering, aplikasikan orchid sebanyak 4 kali atau lebih untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Anda tidak perlu mengaplikasikan topcoat ke permukaan square shelf karena Orchid merupakan cat yang sudah diformulasikan dengan bahan topcoat sehingga hasilnya dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

Mengenal Cat Orchid Enamel, Cat Solid Water Based

Orchid Enamel Paint
Orchid Enamel Paint

Cat water based merupakan cat yang mulai dikembangkan oleh perusahaan cat di Indonesia. Bukan atas dasar tren di kalangan industri manufacturing namun juga sebagai langkah dari Go Grees. Kenapa Go Green? Cat water based merupakan salah satu cat aman dan ramah lingkungan sehingga cat tersebut tidak akan mencemari lingkungan bahkan meracuni tubuh. Salah satu cat water based yang dapat Anda gunakan untuk mewarnai furniture solid, gunakan cat Orchid Enamel Paint.

Orchid enamel paint merupakan cat water based yang aman dan ramah lingkungan dengan kandungan VOC sangat rendah dibawah batas keamanan. Cat ini diformulasikan dengan topcoat sehingga tampilan akhir bisa doff atau pun glossy sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Selain itu, cat Orchid juga memiliki daya rekat yang kuat, kelenturan yang bagus, tidak berbau, tidak beracun dan mudah diaplikasikan.

Tidak kah ingin menggunakan cat water based? Hubungi kami segera via telp ke no 082220265056 atau WA ke no. 087839346433 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Apabila ada berada di area Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Baca Juga:  Perkembangan Teknologi Cat Kayu Water Based

Semoga dengan ulasan di atas memudahkan Anda dalam finishing square shelf. Alangkah baiknya gunakan cat aman dan ramah lingkungan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X