Memilih Politur untuk Outdoor yang Bagus

Pilih plitur atau politur untuk outdoor yang bagus untuk menciptakan keindahan dan proteksi yang lebih tahan lama. Selain itu, perhatikan pula keamanan politur yang Anda gunakan. Sebab, selain berdampak pada kesehatan manusia, plitur juga dapat berdampak pada kelestarian alam.

Memilih Politur untuk Outdoor yang Bagus
Pilih Politur untuk Outdoor yang bagus untuk melindungi dan mempercantik kayu

Politur adalah salah satu bahan yang umum digunakan untuk finishing. Bahan ini mengandung dua jenis bahan finishing, yaitu colorant dan top coat. Salah satu keunggulan finishing menggunakan politur adalah kepraktisannya saat digunakan. Bahan ini bisa langsung diaplikasikan tanpa dempul kayu atau sealer.

Aplikasi bahan ini biasanya efektif digunakan untuk keperluan outdoor atau di luar ruangan. Anda bisa menggunakan produk ini untuk mempercantik sekaligus melindungi pagar, pergola, hingga berbagai produk kayu di lingkungan luar.

Dengan banyaknya produk politur di pasaran, tentu pilihan juga Anda begitu banyak. Terdapat perbedaan kualitas yang signifikan sehingga pastikan Anda memilih cat plitur terbaik yang ada di pasaran.

Gunakan 4 Kriteria Politur untuk Outdoor yang Bagus

Pilihlah produk dari merk plitur kayu yang bagus untuk outdoor dengan kriteria sebagai berikut:

  1. Kualitas Estetika Baik dan Variatif. Pilih politur untuk outdoor yang mampu memberikan keindahan maksimal dan variatif. Dengan demikian, Anda bisa mewujudkan tampilan produk kayu yang memang Anda dambakan.
  1. Tahan Lama. Selain harus bisa meningkatkan estetika produk kayu, pilih pula plitur yang bisa mempertahankan keindahan tersebut. Jadi, selain tampak selalu cantik, produk kayu juga akan terproteksi dengan maksimal karena keawetannya tersebut.
  1. Aplikasi Mudah.  Ada berbagai macam produk politur untuk outdoor yang di pasaran dengan beragam cara aplikasiya. Baca keterangan cara pakai di label dan pilih politur yang cepat kering, bisa diaplikasikan dengan berbagai macam cara, dan berbagai indikator lainnya.
  1. Aman bagi Kesehatan dan Lingkungan. Banyak produk politur untuk outdoor yang memanfaatkan pelarut solvent (thinner, spiritus, dst). Padahal, pelarut solvent memiliki tingkat toksisitas yang tidak baik bagi kesehatan dan lingkungan. Produk berpelarut solvent mengandung VOC atau senyawa organik mudah menguap seperti benzen dan formalin. Kedua contoh senyawa VOC tersebut sangat tidak baik bagi manusia dan organisme di alam. Hindarilah produk-produk seperti ini dan beralihlah pada produk politur untuk outdoor yang water based atau yang menggunakan pelarut air.

    Gunakan pernis untuk kayu yang bagus agar kayu Anda tampak menawan.
    Gunakan pernis untuk kayu yang bagus agar kayu Anda tampak menawan.

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan Biocolours® Biopolyture™ untuk berbagai produk kayu outdoor Anda. Produk ini selain mampu menampilkan keindahan kayu yang baik, tahan lama, dan mudah diaplikasikan, juga sangat aman digunakan. Sebab produk plitur atau politur untuk outdoor ini memanfaatkan pelarut air yang sama sekali tidak toksik. Keamanan produk ini juga telah diakui sesuai dengan standar ECHA (European Chemicals Agency) dan US-EPA (US-Environmental Protection Agency).

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan mengenai produk yang kami rekomendasikan termasuk Biopolyture, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 .

Baca Juga:  Produsen Pernis Interior Yang Aman dan Ramah Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X