Kebutuhan Silica Gel Natural Meningkat!

Musim hujan tiba maka meningkatkan kelembapan pada semua produk olahan makanan kering. Produksi makanan kering yang perlu dijemur seperti sale pisang juga menurun. Tetapi masalah kelembapan ini bukna berarti Anda akan menurunkan kualitas makanan. Anda mungkin bisa saja mengurangi bahan  pembuatan tetapi soal kualitas barang sampai apda konsumen dengan baik harus tetap dijaga. Anda mungkin tidak dapat memperhatikan makanan kering yang sudah dikemas dan juga disimpan di dalam toko.

Cara agar Anda tetap bisa mengontrol kelembapan yang timbul pada makanan kering adalah memberikan Silica Gel Natural di dalamnya. Bahan  serap lembab yang dikemas dalam ukuran kecil 1 gr ini sangat efektif dan efisien menyerap kelembapan dua kali lipat dibandingkan dengan bertanya sendiri. Silica Gel Natural memang tidak boleh termakan tetapi dengan kemasan kertas semi parmeable yang sulit untuk dirobek ini akan melindungi resiko termakan.

Silica Gel Natural yang dibutuhkan untuk kemasan makanan kering ini kemudian meningkat di penghujung tahun di Indonesia. Bagi Anda pemilik industri makanan kering jangan lupa untuk memberikan Silica Gel pada setiap kemasan makanan yang Anda produksi.

Mengapa Harus Menggunakan Silica Gel Natural Untuk Makanan?

Ada alasan penting mengapa Anda harus menggunakan Silica Gel Natural pada kemasan makanan. Tidak semua Silica Gel aman untuk digunakan di dalam makanan. Misalnya saja silica gel blue, karena jenis Silica Gel ini hanya digunakan pada penyimpanan mesin industri saja. Silica Gel biru mengandung blue cobalt yang sangat berbahaya dan mampu mengkontaminasi makanan.

ManfaatSilica Gel PutihSilica Gel Natural terbuat dari bahan batu zeoalit yang sudah di emulsifierkan menjadi bahan hydropilic aktif yang aman. Jadi apabila Anda menggunakannya di dalam kemasan makanan tidak akan menimbulkan kontaminasi pada makanan. Selain aman, Silica Gel Natural juga tidak berbau, tidak berwarna dan juga berasa.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan Rahasia Teknik Panahan Ini

Bagi orang tua yang melihat anak Anda mengkonsumsi snack yang didalamnya terdapat Silica Gel maka segera perhatikan agar jangan sampai anak Anda memakan Silica Gel. Walaupun termasuk Silica Gel tidak boleh termasuk dan masuk ke dalam tubuh manusia. Sifat Silica Gel yang hydropilic aktif akan menyerap cairan yang ada dalam tubuh manusia.

Pesan Silica Gel Natural Sekarang Juga

Anda tidak ingin kehabisan Silica Gel Natural? Ada cara mudah mendapatkannya. Anda cukup membeli Silica Gel melalui link ini. Silica Gel yang kami tawarkan berukuran 1 gr. Sedangkan jika Anda ingin membeli Silica Gel Natural yang berukuran 2 gr, 5 gr, 10 gr, 25 gr dan 50 gr bisa dilakukan pemesan terlebih dahulu.

Dalam satu kilogram Silica Gel Natural terdapat 1000 pcs Silica Gel yang berukuran 1 gr. Jadi dnegan membeli satu kg saja Anda bisa meletakan di dalam 1000 kemasan makanan kering. Sunggu hemat! Bahkan harga yang kami tawarkan sangat murah dan dimanapun Anda berada Anda bisa membelinya sekarang juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X