Aplikasi Cat Kayu Untuk Meja Tamu Yang Usang

cat kayu untuk meja Menggunakan cat kayu untuk meja tamu Anda yang usang adalah salah satu alternatif menjaga keindahan ruang tamu Anda.

Furniture merupakan salah satu pelengkap ruangan. Selain sebagai pelengkap, furniture juga sebagai penghias guna memberikan kenyamanan pada penghuni rumah. Perpaduan warna dan perabotan juga menjadi faktor kenyamanan ruangan Anda. Namun bagaimana jadinya jika perabotan Anda mulai usang? Terutama pada meja tamu Anda, tentu akan menganggu kenyamanan Anda ketika menerima tamu.

Warna pada meja tamu menjadi faktor penting ketika Anda menjamu tamu. Tidak bisa dipungkiri bahwa perasaan khawatir dengan keindahan furniture di ruangan tamu akan muncul. Bisa jadi, sudah waktunya Anda untuk mengecat ulang meja tamu Anda yang sudah usang. Berikut teknik aplikasi menggunakan cat kayu untuk meja Anda.

Teknik Aplikasi Cat Untuk Meja Tamu

Ruang tamu menjadi salah satu sorotan paling penting ketika datang tamu ke rumah Anda. Furniture lama memang menjadi salah satu faktor penghalang estetik ruangan tamu Anda. Alternatif yang bisa Anda lakukan adalah mengecat ulang meja Anda yang memulai usang. Berikut langkah yang perlu Anda perhatikan untuk mengembalikan kondisi meja usang Anda:orchid-enamel-paint

  • Sebelum Anda mengecat ulang meja Anda, terlebih dahulu yang perlu Anda lakukan adalah mengecek kondisi meja tamu. Perhatikan setiap sudut atau bagian-bagian meja, apakah terdapat bagian yang rusak atau berlubang.
  • Sebelum memberikan dempul pada meja tamu Anda, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamplas meja. Gunakan amplas pada sisi kasar, gunakan dengan perlahan untuk mengangkat kotoran dan minyak yang tertinggal pada meja Anda.
  • Setelah Anda memastikan meja bersih, aplikasikan dempul di bagian-bagian meja yang rusak atau berlubang. Tunggu sampai mengering.
  • Setelah dempul mengering, kemudian amplas kembali meja Anda sampai merata. Kondisi meja yang rata akan lebih mudah untuk mengaplikasikan cat.
  • Jika merasa meja Anda sudah rata dan tidak terdapat lubang atau cacat lainnya, gunakan cat solid untuk memperindah meja serta menambah kesan rapi ruangan tamu Anda. Sesuaikan warna dengan ruang tamu Anda.
Baca Juga:  Finishing Kusen Dengan Produk Merk Cat Kayu Water Based Biovarnish

Ruangan yang tampak bersih dan indah merupakan dambaan penghuni rumah dalam merawat rumah. Namun, Anda perlu memperhatikan keamanan cat guna kesehatan keluarga Anda. Pastikan cat kayu untuk meja Anda aman digunakan. Anda dapat menggunakan cat water based seperti cat BioColours Orchid Enamel, karena cat ini adalah cat multipurpose water based acrylic yang aman dan tidak beracun serta ramah lingkungan.

Cat Orchid Enamel sudah sesuai dengan standarisasi internasional seperti US-Environmental Protection Agency (EPA) dan  standard regulasi dari European Chemicals Agency (ECHA) REACH. Sehingga, cat Orchid Enamel dipastikan aman dan sangat direkomendasikan untuk segala furniture rumah Anda.  Bahkan juga aman untuk lingkungan anak-anak Anda.

Penggunaan BioColours Orchid Enamel paint tidak perlu menggunakan topcoat saat finishing. Karena cat tersebut telah mengandung topcoat didalamnya, sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikan cat ke meja Anda.

Untuk mendapatkan BioColours Orchid Enamel Paint, silahkan hubungi Bio Industries via telp/wa 0878 3934 6433. Guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cat tersebut atau produk cat lainnya, Anda juga dapat mengunjungi langsung kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta. Bio Industries ini merupakan perusahaan yang khusus mengembangkan cat water based. Demikian ulasan singkat teknik aplikasi cat kayu untuk meja tamu Anda, pastikan cat Anda aman dan ramah lingkungan. Perlu diingat bahwa warna sangat menentukan keindahan ruang tamu Anda. Semoga Bermanfaat!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X