Apakah Penyerap Lembab Alami Efektif?

Apakah Penyerap Lembab Alami Efektif?

Jika Anda mengalami kelembapan di dalam ruangan apakah yang akan Anda lakukan? Terlebih lagi jika jamur sudah muncul pada pemrukaan dinding yang sangat mengganggu penampilan dan juga mengganggu udara yang bersih. Spora jamur akan berterbangan di dalam ruangan serta menimbulkan aroma tak sedap yang dapat mengganggu kesehatan khususnya pernapasan. Nah jika dinding berjamur maka Anda wajib melakukan proses recoating dan apabia sudah selesai Anda wajib memeberikan bahan peneyrap lembab. Banyak sekali bahan serap lembab yang bsia digunakan salah satunya adalah bahan penyerap lembab alami.

Apakah Penyerap Lembab Alami Efektif?

Macam-macam penyerap lembab alami antara lain arang, kapur barus, garam dan juga lilin. Penggunaan arang daldam ruangan emmang sangat efektif karena Anda cukup meletakan arang di setiap sudut ruangan di dalam wadah plastik.Ketika kelembapan sudah diserap dnegan efektif maka arang akan basah dan Anda bisa menjemurnya kembali jika ingin menggunakan arang berulang kali. Tingkat kesulitanya adalah ruangan Anda bisa menjadi kotor apabila arang tertumpah di dalam ruangan.

Penggunaan kapur barus memang sangat efektif bahkan ada juga yang menimbulkan aroma segar karena memiliki ekstrak wewangian yang akan disebarkan ke seluruh ruangan. kapur barus memang sangat efektif tetapi sangat mudah terkikis karena kelembapan ruangan dan Anda akan sangat boros untuk menggunakannya. Kemudian ada garam yang sangat efektif menyerap kelembapan. Anda cukup meletakannya dalma wadah di seriap sudut ruangan. Kelembapan akan diubah menjadi cairan. Kelemahannya karena kelembapan diubah menjadi air maka resiko untuk tupah sangat tinggi kemudian tidak ada zat yang mengkat kelembaan tersbut tunutk tidak dapat berubah kembali menjadi molekul air.

Baca Juga:  Dimana Jual Silica Gel di Solo?

Terakhir adalah lilin, Anda bsia menggunakan berbagai jenis lilin aroma terapi yang juga akan meninggalkan aroma harum di dalam ruangan. apabila Anda menggunakan lilin kelembapan memang sedikit menghilang karena ruangan diubah menjadi lebih hangat. Tetapi lilin yang meleleh akan mengotori ruangan belum lagi resiko kebakaran jika Anda menyalakan kemudian Anda tinggal ridur.

Setelah mencermati berbagai jenis bahan penyerap lembab alami tersebut sangat banyak hal kekurangan yang tidak bisa Anda hidnari. Belum lagi jika kelembapan tersebut diubah menjadi air kemudian dapat ebrubah lagi menjadi molekul air seperti apda penggunaan garam. Maka Anda harus mencari produk penyerap lembab lainnya yang lebih efektif dan juga efisien.

Kenali Penyerap Lembab Yang Lebih Efektif Dan Efisien

Jika Anda bingung mencari bahan atau rpoduks erap lembab Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya di sini. Produk yang ditawarkan adalah penyerap kelembapan kontainer yang disebut dengan container desiccant.  Produk ini sering digunakan dalam peti kemas untuk mengirim produk-produk ekspor melalui laut. Produk ini dibutuhkan karena suhu kelembapan udara di atas laut akan lebih tinggi karena air garam dari laut. Jika tidak menggunakan bahan serap lembab yang efektif maka produk bisa berjamur seperti yang terdapat pada ruangan Anda.

Apakah container desiccant apabila digunakan di dalam ruangan akan sangat efektif? Tentu saja. Peneyerapan kelembapan akan sangat efektif karena container desiccant dikemas dalam benang woven yang mudah untuk meneyerap kelembapan tetapi tidak akan melepaskannya kembali untuk menjadi molekul air di udara. Maka sebaiknya saat ini Anda gunakan produk container desiccant yang mampu menyerap kelembapan udara dengan baik menggantikan penyerap lembab alami yang sleam ini telah Anda gunakan.

Baca Juga:  Mencari Produk Bleaching Kayu WA 250 di Klaten? Di Sini Tempatnya

Penggunaan Container Desiccant Dalam Ruangan

Jika Anda ingin menggunakan container disiccant caranya sangat mudah cukup Anda gantungkan di salah satu sudut ruangan yang memiliki kelembapan sangat tinggi. Kemudian bisa Anda tinggal dan cek secara berkala setiap satu minggu atau satu bulan kembali. Anda akan bsia langsung merasakannnya. Aroma di dalam ruangan akan perlahan menghilang dan kelembapan juga berkurang. Bahakan setelah proses recoating dinding, jamur tidak akan mudha tumbuh kembali.

Container desiccant akan mengubah kelembapan udara menjadi gel sehingga Anda tidak eprlu takut kelembapan yang sudah disreap akan terlepas kembali ke udara. Selian itu juga Anda tidak pelru takut isi dari conatiner desiccant akan keluar karena produk ini dikemas dengan bahan yang sangat kuat dan tidak mudah robek.

Jadi beralihlah menggunakan container desiccant yang sangat efektif dan efisien dalam meneyrap kelembapan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X