Tempat Bahan Pemutih Kayu WA 250 di Banten

Tempat Bahan Pemutih Kayu WA 250 di Banten

Kota Banten yang kaya akan kerajinan kayu membutuhkan bahan pemutih kayu WA 250 di Banten yang sangat efektif. Dapatkan sekarang juga.

Apakah Anda mengenal kota Banten? Kota yang menjadi salah satu provinsi di Indonesia sejak tahun 2000 ini terletak pada ujung barat pulau Jawa. Propinsi Banten yang memiliki pusat pemerintahan di kota Serang ini memiliki berbagai macam jenis kerajinan dari serat alam dan kerajinan lainnya.  Serat alam kayu menjadi salah satu material yang banyak digunakan khususnya jenis kayu jati Belanda. Jenis kayu jati Belanda sendiri mudah dipotong karena merupakan jenis kayu lunak. Sayangnya jenis kayu tersebut memiliki kelemahan banyak jamur blue stain. Timbulnya jamur blue stain sendiri dikarenakan penyimpanan jati belanda yang tidak menggunakan sistem stacking dan membuat kayu lembab dan juga ditumbuhi jamur. Apabila Anda menemukan jenis kayu jati belanda yang sudah ditumbuhi banyak jamur blue stain sebaiknya Anda segera melakukan proses bleaching dengan bahan pemutih kayu WA 250 di Banten yang mudah didapatkan.

Tempat Bahan Pemutih Kayu WA 250 di Banten

Proses bleaching kayu jati belanda biasanya dilakukan sebelum kayu diolah menjadi kerajinan. Cara aplikasinya cukup mudah yaitu dengan dikuaskan atau direndam, yang paling penting adalah semua bagian furniture harus terkena bahan White Agent 250. Bahan pemutih ini akan menyamarkan bekas jamur blue stain dengan baik tanpa merusak serat kayu. Biasanya jika Anda menggunakan jenis pemutih kayu lainnya seperti H2O2 baisanya akan merusak serat kayu dan memebuat kayu berubah menjadi lebih putih tidak alami. Apakah Anda ingin mendapatkan warna kayu yang cerah alami? Segera saja dapatkan bahan pemutih kayu WA 250 di Banten yang mudah digunakan ini.

Kerajinan Kota Banten Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Jika di atas telah disebutkan bahwa kota Banten memiliki banyak jenis kerajinan? Untuk lebih lengkapnay apa saja jenis kerajinan yang bisa Anda bawa pulang sebagai buah tangan atau Anda produksi sebagai lahan industri rumahan? berikut ini beberapa contoh kerajinan yang diproduksi dari propinsi kota Banten:

  1. Anyaman bambu

Dari kota Serang Anda akan menemukan banyak sekali kerajinan anyaman bambu. Anyaman bambu in kebanyakan dibentuk menjadi berbagai macam jenis topi anyaman bambu, anyaman piring, tempat tisu, tempat dodol, dll. Banyakanya anyaman bambu ini dikarenakan di propinsi Banten khususnya kota Lebak merupakan penghasil bambu terbesar yang memesok kota besar lainnya seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Bekasi, Karawang, dll.

  1. Gerabah/ Keramik

Kerajinan gerabah ini tidak hanya ada di Yogyakarta tetapi juga ada di Banten. Kerajinan gerabah yang ada di Banten ini berasal dari kampung Garabah Desa Bumi Jaya Kecamatan Ciruas Kota Serang. Bahkan pemasaran dari Gerabah ini sudah memasuiki pasar internasional.

  1. Golok

Kerajinan yang sangat khas dari kota ini adalah Golok yang sering disebut dengan bedog. Seperti yang telah diketahui, golok adalah salah satu senjata yang saat ini sudah mulai jarang digunakan, tetapi saat ini golok masih banyak dihargai sebagai produk kesenian.

  1. Kerajinan patung kayu

Kerajinan yang satu ini berasal dari Pandeglang Banten. Kerajinan yang tidak hanya memanfaatkan material kayu jati belanda ini juga memanfaatkan jenis kayu limbah. Dengan bahan pemutih kayu WA 250 di Banten, kayu limbah yang diolah akan tampak seperti baru sehingga para pengrajin bisa bebas dalam berkreasi.

Bila melihat dari potensi yang ada dari propinsi Banten ini maka Anda dapat memanfaatkannya sebagai peluang usaha. Anda cukup berkreasi dalam menciptakan hasil kerajinan yang unik dan juga menarik.

Bahan Pemutih Kayu WA 250 di Banten Untuk Kerajinan

Tempat Bahan Pemutih Kayu WA 250 di BantenBagi Anda yang ingin memulai usaha di bidang kerajinan di Banten, jangan lupa untuk menggunakan bahan bleaching WA 250. Bahan pemutih kayu WA 2520 di Banten ini dapat Anda dapatkan secara online melalui webiste ini. Bahan pemutih kayu WA 250 hanya cukup dicampurkan dengan air saja, bahkan dalam proses aplikasi tidak membutuhkan panas matahari sehingga Anda dapat melakukan proses bleaching kapan saja tidak tergantung oleh cuaca.

Penggunaan bahan belaching untuk bambu WA 250 ini akan membuat warna dari bambu lebih cerah dan terang. Semua warna jamur blue stain akan tersamarkan dengan baik. Anda tidak perlu susah payah mencampir bahan bleaching dengan bahan lain seperti halnya produk pemuytih kayu dua komponen. Kini di Banten semua kerajinan bambu, kayu dan natural fiber yang membutuhkan bahan bleaching dapat diatasi dengan menggunakan White Agent 250.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X