Pilih Biovarnish Wood Filler Untuk Finishing Transparan Kayu

biovarnish-wood-fillerAgar hasil akhir finishing pori-pori kayu tertutup,maka gunakan Biovarnish Wood Filler yang lebih aman digunakan.

Pada umumnya, orang lebih mengenal satu jenis penutup agar serat kayu tidak tampak. Penutup serat kayu tersebut dikenal dengan dempul. Namun sejatinya, dempul sendiri terdapat dua  fungsi yaitu untuk menutup pori-pori kayu serta meratakan hasil wood stain dan untuk menutup secara sempurna permukaan kayu untuk diaplikasikan warna solid.

Kebutuhan furntiture tidak jarang lebih menyukai dengan warna kayu, untuk meratakan warna wood stain serta pori-pori tertutup. Gunakan Biovarnish Wood Filler yang cukup dilarutkan dengan air sehingga lebih aman dan ramah lingkungan.

Aplikasi Biovarnish Wood Filler

Biovarnish Wood Filler bisa juga disebut dengan dempul kayu berpelarut air namun khusus difungsikan untuk menutup pori-pori kayu serta meratakan warna saat finishing. Anda bisa mengaplikasikan Biovarnish Wood Filler dengan di scrap maupun di kuas.

Agar finishing lebih terstruktur dengan rapi dan tepat, berikut cara menggunakan wood filler Biovarnish yang dapat Anda lakukan:

Persiapan Media

Ampelas permukaan media untuk membersihkan dari kotoran, serta meratakan media agar mudah diaplikasikan cat.

Biovarnish Wood Filler

Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk meratakan warna kayu serta menutup pori-pori. Gunakan dempul bio untuk kayu ini dengan metode scrap searah dengan serat kayu kemudian tunggu hingga kering ±20 menit. Ampelas kembali permukaan media yang sudah di wood filler.

Biovarnish Wood Stain

Pilih warna Biovarnish sesuai dengan kebutuhan finishing furniture Anda. Campurkan air dengan takaran 2 biovarnish: 1 air, aduk hingga homogeny. Kemudian aplikasikan dengan menggunakan kuas ke seluruh permukaan media. Tunggu hingga kering sentuh ±15 menit atau benar-benar kering sekitar 60 menit. Cukup dikeringkan dengan diangin-anginkan saja tidak dibawah matahari langsung, agar warna meresap ke media dengan sempurna.

Baca Juga:  Harga Cat Dasar Kayu Tahan Air BioColours Kualitas Unggul

Biovarnish Clear

Biovarnish Clear merupakan topcoat agar hasil akhir lebih optimal. Cukup campurkan air dengan takaran 2 Biovarnish Clear: 1 Air, aduk hingga rata kemudian aplikasikan ke seluruh permukaan media. Diamkan media yang sudah di Biovarnish clear dengan dianginkan-anginkan ±60menit.

Biovarnish merupakan varian wood coating brush system yang berbahan dasar air, bahan yang digunakan telah sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance dan kandungan VOC jauh di bawah ambang batas yang ditetapkan oleh US-Enviromental Protection  Agency (EPA).

 Kontak Dan Pemesanan

Untuk harga wood filler biovarnish, pemesanan serta  informasi lebih lanjut mengenai Biovarnish Wood Filler atau varian Biovarnish yang lain, segera hubungi Customer Service Bio Industries via telp. ke no. 0822-2026-5056 atau WA ke no. 0878-3934-6433. Apabila Anda berada di area Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan no. 94, Yogyakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X