Jual Wood Filler Water Based di Indonesia

jual wood filler water basedSaat ini telah berkembanng bahan finishing berbahan dasar air begitu pula dengan dempul. Maka perlu perhatikan jual wood filler water based yang tepat.

Produk finishing water based merupakan salah satu jenis produk finishing yang aman untuk digunakan. Bahkan bahan tersebut sesuai dengan standarisasi keamanan internasional karena bahan kimia yang digunakan sangat rendah.

Agar tidak salah ketika memilih wood filler, perlu perhatikan komposisi bahan pada kemasan produk. Ketika jual wood filler water based , setiap produk memiliki keunggulan masing-masing.

Jual Wood Filler Water Based Bagus Untuk Hasil Transparan Kayu

Wood filler sangat efektif untuk menutup pori-pori kayu untuk hasil finishing transparan kayu. Berikut produk-produk wood filler water based:

  1. Impra Aqua Wood Filler

Merupakan salah satu varian dari propan, berfungsi untuk mengisi pori-pori sehingga mudah untuk diampelas dan cepat kering. Varian warna wood filler adalah sungkai, kamper dan teak(jati).

  1. Mowilex Wood Filler

Dempul yang berbahan acrylic emulsion yang efektif mengisi pori-pori kayu sehingga hasil finish lebih halus.

  1. Wood Filler Cemerlang

Dempul ini merupakan dempul dengan bahan nitrocelluloce, alkyd resin, plasticizer, pigmen khusus, dan material pengisi transparan. Wood Filler ini khusus digunakan untuk mengisi pori-pori kayu untuk furniture interior.

  1. Wood Filler Kuputex

Merupakan dempul kayu berbahan dasar acrylic resin dengan pelarut air. Keunggu;an mudah diaplikasikan, cepat kering dan mudah diampelas serta memiliki daya rekat yang bagus.

  1. BioColours Wood Filler

wood-filler-jatiWood filler yang menggunakan water based acrylic, efektif untuk menutup pori-pori kayu serta memperbaiki tekstur kayu. Memiliki daya rekat tinggi, cepat kering, mudah diaplikasikan, mudah diampelas serta dapat diaplikasikan dengan mmetode scrap, kuas maupun semprot.

Baca Juga:  Teknik Pengamplasan untuk Finishing yang Halus

Apabila Anda masih menggunakan bahan finishing dengan bahan solvent, alangkah baiknya saat ini untuk menghentikan penggunaannya. Karena di kancah internasional telah memperhatikan bahan finishing yang lebih aman. Bahan dari solvent tidak aman digunakan karena mengandung bahan kimia tinggi, di dalam cat biasanya menggunakan timbale dan merkuri sedangkan kedua bahan ini merupoakan sumber penyebab dari kanker. Selain itu juga mengandung VOC (Volatile Organic Compound) yang tinggi, sehingga berbahaya untuk lingkungan.

Bahkan bahan finishing solvent sudah tidak disarankan oleh US Enviromental Protection Agency karena kandungan kimianya tersebut.

Produk yang sesuai dnegan standarisasi keamanan internasional seperti US Enviromental Protection Agency (EPA) dan Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance adalah BioColours Wood Filler.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Customer Service Bio Industries via telp. ke no. 0822-2026-5056 atau WhatsApp (WA) ke no. 0878-3934-6433. Atau kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No. 94, Yogyakarta.

Pilih jual wood filler water based yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam finishing. Disarankan untuk menggunakan bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X