Grosir Pemutih Kayu WA 250 Untuk Kayu Ramin

Industri mebel di Indonesia tidak terhitung jumlahnya. Dari kesemua industri tersebut bahan baku kayu yang digunakan sudah sangat banyak akan tetap belum tentu semuanya memiliki kualitas yang baik. Salah satunya adalah penggunaan kayu ramin, dibutuhkan pemutih kayu yang akan menyamarkan perbedaan warna kayu ramin seperti jamur blue stain. Pemutih kayu bisa ditemukan di grosir pemutih kayu WA 250.

Kayu ramin disebut juga dengan Gonystylus Bancanus, mudah tumbuh pada daerah gambut di iklim tropis. Kayu ramin banyak ditemukan di Kalimantan dan Sumatra Barat karena merupakan kayu asli Indonesia. Batang kayu ramin memiliki diameter mencapai 60 hingga 120 cm dengan tinggi 40-45 meter. Tekstur kayu ramin agak halus dengan warna putih, putih krem, putih kekuningan dengan serat lurus dan permukaan mengkilap. Ciri kayu ramin menjadikan ia termasuk katagori kayu kelas II.

Penggunan Kayu Ramin Menjadi Furniture

grosir-pemutih-kayu-WA 250

Kayu ramin yang memiliki tingkat kekuatan kayu kelas II menjadi faovorit di industri woodworking selain kayu jati. Oleh karena itu banyak furniture seperti kusen jendela dan pintu, sekat ruangan seperti partisi, kayu ukiran, mebel, dll yang menggunakan kayu ramin. Setelah kayu ramin dibentuk menjadi sebuah furniture maka langkah selanjutnya adalah finishing. Akan tetapi sebelum difinishing sebaiknya kayu dilakukan proses pencerahan untuk menyamakan perbedaan warna kayu yang biasanya diakibatkan oleh jamur blue stain. Mencerahkan warna kayu ramin dapat menggunakan produk dari grosir pemutih kayu WA 250.

Perbedaan warna kayu ramin pada furniture akan mengurangi nilai estetika serta mempersulit proses finishing. Maka penggunaan pemutih sangatlah vital. Bahan pemutih yang aman untuk serat kayu adalah bahan pemutih White Agent 250. Serat kayu ramin yang halus seperti kayu pinus akan tetap terlihat dengan baik dan warna kayu yang cerah tidak akan berubah secara signifikan. Grosir pemutih kayu WA 250 menyediakan produk yang aman digunakan untuk berbagai jenis kayu termasuk kayu ramin.

Grosir Pemutih Kayu WA 250 Yang Mudah Digunakan

Jika membicarakan aplikasi bahan pemutih, White Agent 250 tidak membutuhkan panas matahari untuk bahan bekerja dengan baik. Cara aplikasinyapun Anda bisa memilih direndam, dioles dan disemprot. Jika Anda menggunakan White Agent 250 maka keuntungan lain adalah hanya membutuhkan air sebagai bahan pencampurnya.

Grosir pemutih kayu WA 250 memiliki produk pemutih yang Anda butuhkan. Warna cerah alami tanpa merusak serat kayu akan didapatkan dalam rentan waktu 4 hingga 6 jam setelah diaplikasikan. Segera hubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X