Dapatkan Harga Dempul Kayu terbaru Setelah Lebaran Sebelum Kecewa

Apakah Anda sudah menegtahui harga dempul kayu terbaru setelah lebaran 2017? Dapatkan harga terbaru beserta review produk dempul yang harus Anda ketahui.

Apakah Anda selalu menggunakan dempul pada saat akan finishing di rumah? Baik untuk semua jenis kayu dengan banyak cacat kayu pasti mengandalakan dempul untuk mendapatkan finishing close pore. Finishing close proe ini berfungsi untuk menutup pori-pori yang merupakan sumber kerusakan kayu berawal. Biasanya awal masalah teresbut seperti adanya rayap yang masuk ke dalam pori-pori kemudian mulai menggerogoti kayu dari dalam, hujan atau uap air yang masuk ke dalam pori-pori kayu kemudian menimbulkan kelembapan atau panas matahari yang membuat kayu cepat rusak. Melihat tingginya kerapuhan kayu akibat pori-pori kayu yang tidak tertutup maka dempul sangat dibutuhkan.

Selain berfungsi untuk menutup pori-pori kayu yang memberikan perlindungan, dempul juga memberikan penampilan pada kayu. Tekstur kau yang tidak rata akan menjadi rata dan halus dengan adanya dempul. Penampilan kayu pun akan berubah menjadi lebih halus dan terlihat mewah bahkan untuk proses pengecatan pun akan mudah. Sebelum menggunakan dempul, maka diperlukan kisaran harga dempul kayu yang akan Anda beli agar tidak salah dalam membeli. Harga biovarnish wood filler dan produk lain pada lebaran 2017 ini bisa Anda lihat melalui tabel di bawah ini.

Tabel Harga Dempul Kayu 2017

Merk Harga
Biovarnish Wood Filler Rp. 28.500,-
Bioduco Wood Putty Rp. 28.500,-
Aqua Wood Filler Rp. 27.500,-
RJ Wall Putty Rp. 18.000,-
Matex Putty Rp. 20.000,-
Impra Wood Filler Rp. 35.000,-
SanPolac Rp. 35.000,-
Mowilex Wood Filler Rp. 40.000,-
Belazo Wood Filler Rp. 40.000,-
Isamu Rp. 50.000,-
Baca Juga:  Cat Kayu Mengkilap Penting Untuk Tas Rotan

Review Produk Dempul Terbaru 2017

Jika Anda mencermati table harga dempul kayu di atas, mungkin ada beberapa jenis dempul yang belum Anda ketahui. Untuk lebih jelasnya silahkan melihat review dari dempul kayu yang di rinci sebagai berikut:

  1. Biovarnish Wood Filler

biovarnish wood fillerProduk dempul kayu Biovarnish Wood filler adalah produk dempul untuk hasil akhir warna natural transparan. Aplikasinya sangat mudah karena dempul ini adalah dempul water based maka hanya mengggunakan bahan pelarut kuas saja dan juga kain putih. Tetapi bisa juga diaplikasikan dengan pisau pallet. Tingkat kering dempul ini cepat dengan suhu udara normal hanya membtuhkan 20 menit saja sehingga Anda bisa melanjutkan dengan proses pengamplasan.

  1. Bioduco Wood Putty

bioduco wood putty

Produk dempul ini masih satu perusahaan dengan Biovarnish Wood Filler hanya hasil akhir yang dihasilkan berbeda yaitu warna solid. Untuk cara aplikasinya juga tidak jauh berbeda dengan Biovarish Wood Filler yaitu dengan pisau pallet atau dengan kain putih dengan cara bal.

  1. Aqua Wood Filler

Aqua Wood FillerProduk dempul ini juga salah satu jenis dempul water based dimana membutuhkan air sebagai bahan pearutnya atau bisa langsung menggunakan pisau pallet. Untuk cara aplikasi dempul ini harus diaduk terlebih dahulu karena biasanya terpisah dengan bahan pelarutnya. Hasil warna untuk finishing adalah warna natural.

  1. RJ Wall Putty

RJ Wall Putty

Dempul ini adalah jenie dempul dinding dan plaforn tetapi bisa juga digunakan untuk kayu. Hasil warna yang dihasilkan adalah untuk finishing warna solid.   Cara aplikasinya mudah yaitu dengan pisau pallet.

  1. Matex Putty

Dempul ini berfungsi untuk mengisi bagian retak pada dinding semen yang memiliki pori. Bahan pembuatnya adalah resin emulsi kopolimer akrilik. Cara aplikasinya adalah menggunakan pisau kape atau sekop dan membutuhkan kering sentuh sekitar 10 menit saja.

  1. Impra Wood Filler
Baca Juga:  Produsen Cat Kayu Tahan Air BioVarnish Aman

impra-wood-fillerDempul keluaran propan ini terbuat dari bahan nitrosellulosa dan diaplikasikan untuk semua jenis kayu dengan cacat kayu yang sangat terlihat.  Dempul ini akan menghasilkan warna natural transparan dengan cara aplikasi yaitu menggunakan pisau pallet.

  1. SanPolac

SanPolacDempul SanPolac adalah jenis dempul untuk dinding tetapi bisa juga diaplikaskan pada kayu. Hasilnya tidak bisa sehalus dempul kayu karena bahan pelarutnya yaitu hardener akan cepat kering dan keras ketika diaplikasikan.

  1. Mowilax Wood Filler

Mowilex WoodstainHasil dari dempul ini adalah warna natural transparan dan akan memperlihatkan serat kayu. Mowilex Wood filler ini adalah jenis dempul kayu water based yang aplikasinya menggunakan pisau pallet.

  1. Belazo Wood Filler

Belazo Wood Filler

Dempul merk ini tergolong baru dan merupakan dempul water based yang diaplikasikan oleh kayu jenis apa saja. Hasil warnanya adalah warna natural transparan sayangnya hanya bisa diaplikaskan pada jenis furniture indoor saja tetapi karena tidak tahan terhadap panas matahari.

  1. Isamu

Jenis dempul Isamu sama seperti dengan SanPolac hanya saja dempul ini tidak perlu dicampur dengan hardener pada saat aplikasi. Cukup langsung diaplikaskan dengan pisau pallet saja hasilnya akan menutup cacat kayu serta warna kayu sehingga mendapat warna solid yang baik.

Dengan review serta harga produk dempul kayu 2017 yang ada di Indonesia dapat membantu Anda dalam memilih jenis dempul manakah yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Produk di atas kebanyakan adalah jenis dempul water based yang saat ini banyak digunakan. Produk dempul water based terkenal dengan rendah bahan kimia berbahaya untuk kesehatan. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan lingkungan yang aman dan nyaman teritam lingkungan bagi anak-anak Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X