Apa Itu Container Dessicant?

Apa Itu Container Dessicant?

Apakah Anda pernah mendengar produk container dessicant pole? Mungkin bagi sebagian Anda masih jarang dan juga masih asing mendengarnya. Produk ini memang masih jarang untuk diperjual belikan seara eceran karena produk ini banyak digunakan dalam skala industri. Sebenarnya apakah container dessicant pole?

Apa Itu Container Dessicant?

Produk container dessicant adalah produk serap lembab yang digunakan pada peti kemas sehingga penggunaannya adalah dalam jumlah banyak. Produk serap lembab ini berukuran yang mudah digunakan dan memiliki berat satu kilogram. Yang menakjubkan adalah produk ini dapat menyerap kelembapan dua kali lipat dibandingkan dengan berat sesungguhnya.

Lalu bagaimana produk yang digunakan pada peti kemas atau kontainer ini bisa berguna untuk Anda? Berikut ini kegunaan lain container dessicant pole dalam kehidupan sehari-hari:

  1. Mengurangi kelembapan di dalam kamar

Kamar adalah tempat beristirahat, jika kondisi kamar lembab bisa menimbulkan penyakit asma, paru-paru lemah dan penyakit pernapasan lainnya. Jika Anda memberikan container dessicant pole di dalam kamar maka kelembapan akan diserap sehingga udara pengap tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda. Waktu beristirahat Anda tidak akan terganggu.

  1. Menjaga tingkat kering dalam lemari

Lemari penyimpanan baik itu lemari pakaian, buku bahkan lemari penyimpanan makanan harus tetap kering. Terlebih lagi di negara tropis dengan tingkat kelembapan tinggi seperti Indonesia. Lemari yang lembab dapat merusak barang yang disimpan dan juga lemari. Tanpa bahans erap lembab, barang yang disimpan tidak akan ebrtahan lama.

  1. Menghambat pertumbuhan jamur

Jamur sangat mudah tumbuh akrena kelembapan. Udara yang basah akan emmciu spora jamur tumbuh dimana-ma seperti makanan, lemari, handung atau pakaian,s epatu, buku atau kertas, dll. Jamur ini perlahan akan merusak barang tetapi jika dapat mengendalikannya dnegan bahans erpa lembab jamur tidka ana mudah tumbuh.

  1. Menjaga peralatan dapur tidak berkarat
Baca Juga:  Jual Obat Bleaching Kayu WA 250 Berkualitas

Sumber karat tidka jauh berbeda dnegan jamur. Karat dapat muncul apda perlatan daspur Anda karena dapur Anda tidak dikontrol tingkat kelembapannya. Dapur yang memiliki kandungan molekul air di udara sangat tinggi akan membuat karat mudah timbul pada perlatan dapur seperti alumunium dan besi.

  1. Menjaga peralatan berat tidak berkarat

Apakah Anda memiliki peralatan berat seperti tang, paku, obeng, dll? Peralatan tersebut biasanya disimpan di gudang atau di garasi, padahal tingkat kelembapan di tempat teresebut pasti tidak terkontrol dengan baik. Oleh karena itu bahan serap lembab seperti container dessicant wajib untuk digunakan.

Menggunakan Container Dessicant Pole

Jika melihat berbagai fungsi container dissicant sehari-hari, bagaimana kemudahan menggunakannya? Anda tidak perlu takut akan bahan serap lembab yang bisa saja tumpah karena telah diubah menjadi cairan dalam tempat container. Kelembapan udara akan diserap dan diubah ke dalam bentuk gel sehingga Anda tidak perlu takut akan barang simpanan Anda rusak karena terkena cairan.

Apa Itu Container Dessicant?

Cara menggunakan container dessicant pole sangat mudah yaitu sebagai berikut ini:

  1. Buka tutup plastik container sesuai dengan cara yang telah dilampirkan dalam unit kemasan container dessicant.
  2. Jika di dalam kamar siapkan paku di dining untuk menggantungkan. Sedangkan untuk penyimpanan di lemari Anda bisa menggantungkkannya.
  3. Tutup lemari atau kamar sehingga tidak banyak udara lembab yang masuk.
  4. Cek secara berkala apakah container dessicant telah melakukaan kinerjanya secara maksimal. Jika sudah maksimal maka Anda bisa menggantinya dengan yang baru.

Mudahnya Mendapatkan Produk Container Dessicant Pole

Bahan serap lembab ruangan, dimana lagi Anda mendapatkan produk berkualitas menyerap kelembapan secara maksimal selain produk container dessicant pole ini? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah apabila Anda memesannya secara langsung melalui webiste ini yang merupakan situs toko online dari produk-poduk serap lembab serta produk cat water based yang aman dan ramah lingkungan.

Baca Juga:  Manufaktur Obat Pemutih Kayu WA 250 Untuk Furniture Kulitas Ekspor

Kemudahan mengatasi kelembapan dengan bahan serap lembab container dessicant pole ini harus Anda lakukan sekarang. Sebelum terlambat dan baik Anda maupun anggota keluarga yang lain terserang penyakit akibat kelembapan di rumah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X