antara kualitas dan harga dempul kayu

Antara Kualitas dan Harga Dempul Kayu

Harga dempul kayu yang murah sering menjadi daya tarik yang mengundang banyak calon pembeli. Padahal, harga yang murah tersebut bisa jadi tidak benar-benar murah bila diteliti secara seksama.

Berbagai produk dempul kayu telah beredar di pasaran dengan beragam variasi. Terdapat dempul kayu untuk warna-warna cerah hingga dempul kayu untuk warma-warna gelap dan banyak lagi macam-macam dempul kayu. Bagi calon pembeli, yang sering dijadikan pertimbangan adalah harga dempul tersebut. Banyak pembeli yang ingin mendapatkan dempul kayu murah untuk menekan biaya produksi dengan mengabaikan kualitasnya. Benarkah cara pikir seperti itu?

Kualitas atau Harga Dempul Kayu?

antara kualitas dan harga dempul kayu
antara kualitas dan harga dempul kayu

Nyatanya, harga dempul kayu sebagaimana harga berbagai produk lainnya seringkali menunjukkan kualitas produk terkait. Artinya, Anda malah beresiko mengalami kerugian bila semata-mata mengandalkan harga dempul tersebut saja. Kerugian yang Anda alami memang tidak serta merta terjadi. Namun, Anda bisa mengalami kerugian jangka panjang dari pihak ketiga. Hal demikian berlaku bila Anda memproduksi produk-produk kayu seperti mainan dan furniture kayu. Pelanggan Anda mungkin akan menyadari mudah rusaknya produk Anda sehingga beralih ke produk lainnya,

Teliti Harga Dempul Kayu dengan Seksama

Bahkan meskipun Anda sudah menyadari dan siap dengan resiko kualitas karena mementingkan harga dempul kayu murah, Anda tetap harus membelinya dengan seksama. Gunakan parameter lain agar harga dempul kayu murah yang Anda bayar benar-benar sesuai dengan julukannya sebagai produk murah. Anda bisa mempertimbangkannya dengan memperhatikan beberapa hal, antara lain;

  1. Berat Keringnya. Perhatikan berat kering dempul kayu yang Anda beli. Sebab, bisa jadi murahnya harga dempul tersebut disebabkan berat keringnya yang rendah. Berat kering sendiri menunjukkan bobot benda saat benar-benar dikeringkan. Semakin tinggi berat kering suatu produk maka akan semakin tinggi pula ia bisa diaplikasikan.

    Wood Putty merupakan produk dempul kayu water based yang efektif menutup cacat dan warna kayu. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.
    Wood Putty, dempul kayu water based
  1. Pelarutnya. Dempul kayu memerlukan pelarut dalam aplikasinya. Berdasarkan jenis pelarutnya, terdapat dua jenis dempul kayu. Yang pertama adalah dempul kayu berpelarut solvent seperti thinner dan spiritus sedangkan yang kedua adalah dempul kayu berpelarut air. Agar lebih hemat, gunakanlah dempul kayu berpelarut air, Biocolours Wood Putty dan Biocolours Wood Filler. Meskipun kadang harga dempul kayu berpelarut air lebih tinggi, namun bisa jadi total biaya yang Anda keluarkan hingga untuk keperluan aplikasinya lebih rendah. Sebab, Anda tidak perlu menyediakan dana tambahan bila memanfaatkan kedua dempul tersebut. Yang Anda butuhkan hanya air bersih dan netral yang bisa dipilih dari fisiknya yang tidak berbau, berasa, dan berwarna. Dari segi kualitasnya pun kedua produk dempul kayu water based itu lebih unggul dari dempul kayu solvent.

Informasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang tertarik dengan Biocolours Wood Putty dan Biocolours Wood Filler, silahkan hubungi Customer Service kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected] untuk pemesanan maupun informasi lebih lanjut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X