Pembuatan Kandang Burung Dengan Cat Kayu Terbaik

Persebaran kebutuhan kandang burung di dunia bahkan di Indonesia semakin meningkat. Meningginya kebutuhan pasar tersebut, diiringi dengan kebutuhan cat kayu terbaik untuk proses finishing pada  kandang burung.

Berbagai macam kandang burung diproduksi untuk memenuhi kebutuhan hobi burung. Keindahan burung hanya bisa dinikmati melalui kadang burung. Untuk menambah keindahan tersebut maka dibuatlah berbagai macam bentuk kandang mulai dari persegi panjang, persegi dan tabung. Biasanya bagian bawah akan diberikan tray atau baki yang mudah dilepas agar mudah dibersihkan. Jika kandang sering bersentuhan dengan air maka dibutuhkan cat kayu terbaik yang tidak mudah memudar karena sering terkena air.

Baca Juga : merk cat warna solid untuk sangkar burung

Mengapa cat kayu? Karena kandang burung di Asia banyak menggunakan material kayu atau bambu. Selain material yang mudah dibentuk harga kayu untuk kandang burung juga relatif murah dan mudah dibuat ukiran. Tampilan kandang yang mewah juga didukung dengan tampilan glossy.

Mengulas Sejarah Kandang Burung Dari Zaman Mesir

Sudah menjadi kebiasaan bahwa barang yang sudah jadi langsung digunakan saja. Padahal barang tersebut selalu memiliki sejarah tersendiri yang perlu diketahui. Seperti kandang burung, pada zaman dahulu kandang burung tidak sebagus seperti yang diproduksi saat ini. Kandang burung berawal dari zaman Mesir kuno, burung yang  ditangkap adalah burung Beo dan Merpati. Burung Beo menjadi idola karena dapat menirukan pembicaraan manusia, selain itu warnanya yang eksotis membuat manusia ingin melihatnya setiap hari. Tetapi karena burung habitatnya adalah terbang maka orang Mesir membuat kreasi kandang dari ranting pohon dan berbentuk sederhana.

 

Bentuk kandang masih sama hingga memasuki era Victoria yang lebih mengedepankan desain. Kandang yang berbentuk sederhana dari material kayu sekarang mulai ditambah dengan ukiran dan digantung pada jendela. Desain kandang pun mulai berkembang hingga saat ini. Pembuatan kandang tidak terlepas dari peranan cat kayu terbaik untuk memberikan tampilan kandang mewah, tahan cuaca dan tahan rayap.

Pilihan Cat Kayu Terbaik Merk BioVarnish

BioVarnish Berbagai merk cat kayu untuk kandang burung banyak diproduksi di Indonesia. Akan tetapi cat yang sudah terbukti adalah cat kayu BioVarnish. Merk BioVarnish ini memiliki tampilan mewah yaitu glossy yang dibantu dengan top coat. Jika Anda menjemur burung setiap hari, cat ini tidak mudah mengelupas atau memudar. Cat BioVarnish merupakan cat kayu terbaik di Indonesia yang bisa Anda akses melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

Tampilan glossy akan Anda dapatkan jika menggunakan seri BioVarnish Clear Gloss. Tampilan Glossy hingga 80% sehingga kandang burung akan terlihat mewah terlebih dengan ukiran kayu yang unik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X