cat-kayu-terbaik-BioVarnish-untuk-table-lamp

Pabrik Cat Kayu Terbaik BioVarnish Untuk Table Lamp

Meja tempat lampu membutuhkan material yang kuat seperti kayu yang di finishing dengan warna natural. Finishing kayu menggunakan produk dari pabrik cat kayu terbaik BioVarnish.

cat-kayu-terbaik-BioVarnish-untuk-table-lampBerbagai desain lemapu meja dapat memberikan penerangan sekaligus menerangi ruangan. Lampu ini sering digunakan pada kamar tidur karena hanya memberikan cahaya yang redup. Untuk meletakkan lampu dibutuhkan meja dengan desain yang bagus dan warna natural untuk menciptakan suasana yang harmoni.

Meja kayu sebagai table lamp adalah pilihan yang terbaik material kayu selain mudah dicari juga memiliki warna yang natural. Belum lagi jika sudah melalui tahapan finishing yang membuat serat kayu lebih terlihat. Cat dengan warna natural dapat ditemukan di pabrik cat kayu terbaik BioVarnish.

Finsihing Table Lamp Dengan Cat Kayu Terbaik BioVarnish

Proses finishing tidak terpaku hanya satu atau dua langkah saja akan tetapi membutuhkan langkah yang lebih demi melindungi tekstur kayu agar kuat. Fungsi cat juga memberikan kayu agar tahan cuaca, tahan kelembapan, tahan gores, dan tahan terhadap gangguan lain seperti hama kayu. Maka diperlukan langkah yang tepat dalam aplikasi cat kayu.

Pabrik cat kayu terbaik BioVarnish menciptakan produk yang mudah diaplikasikan pada table lamp.  Proses aplikasi hanya membutuhkan kuas yang dilapisi dengan kain katun bersih, ampelas alumunium oxide dan air. Berikut ini langkah-langkah yang tepat dalam aplikasi cat kayu BioVarnish pada table lamp:

  1. Siapkan table lamp yang siap di finishing dengan level mc 12%, bersihkan permukaan kayu yang tertutup debu dengan kain lap.
  2. Tutup pori-pori kayu agar tidak menyerap kelembapan dan menyerap partikel lain dengan BioVernish Wood Filler. Aplikasikan mengguanakan pisau scrape searah serat kayu. Tunggu Wood Filler kering sekitar 20 menit dan ampelas dengan kertas ameplas no. 240. Bersihkan serbuk sisa ampelas dengan kain lap bersih.
  3. Guna mewarnai natural kayu gunakan BioVarnish Wood Stain yang sudah dicampur air bersih perbandingan 2:1. Gunakan kuas untuk meratakan ke seluruh permukaan table lamp. Tunggu kering sekitar 60 menit dan ampelas dengan kertas ampelas no. 400.
  4. Lapisan terakhir adalah top coat yang berguna untuk mengoptimalkan tampilan table lamp. Campurkan BioVarnish Clear denganair perbandingan 2:1. Aplikasikan menggunakan kuas secara merata dan tunggu table lamp kering sekitar satu malam.
Baca Juga:  Butuh Harga Cat Pernis Terbaru? Temukan Di Sini

Pabrik Cat Kayu Terbaik BioVarnish Sangat Aman

Cat kayu yang bagus dan aman adalah cat water based karena kandungan yang terdapat di dalamnya aman dan tidak beracun. Cat kayu BioVarnish diproduksi sesuai dengan regulasi ECHA dan US EPA dari Eropa dan Amerika. Produk luar negeri selalu mengutamakan kesehatan pekerja dn pengguna bahan kimia seperti cat. Di Indonesia masih banyak sekali produk cat yang berbahaya untuk manusia. Pabrik cat kayu terbaik BioVarnish menciptakan produk cat water based yang aman dan mengacu pada kedua regulasi tersebut.

Tentu saja bagi Anda pemilik industri olahan kayu ingin mendapatkan hasil terbaik serta aman untuk furniture seperti table lamp. Gunakan cat kayu BioVarnish yang terbukti aman dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X