cat-kayu-tahan-air-BioVarnish-Berkualitas-Bagus-Untuk-Furniture-Eksterior

Pabrik cat kayu tahan air BioVarnish Berkualitas Bagus Untuk Furniture Eksterior

Bench merupakan salah satu furniture eksterior atau sering dikenal dengan bangku taman yang panjang tanpa sandaran punggung. Sangat cocok untuk tempat bersantai dan tampilannya natural kayu. furniture jenis ini lebih riskan lapuk karena interaksi kayu dengan cuaca yang tidak menentu.

Karena lebih sering terpapar sinar matahari dan air hujan, maka diperlukan cat yang mampu memberikan perlindungan pada kayu. cat yang sangat memiliki proteksi yang bagus adalah cat dari pabrik cat  kayu tahan air BioVarnish.

Finishing Furniture Eksterior Dengan Proteksi Bagus

cat-kayu-tahan-air-BioVarnish-Berkualitas-Bagus-Untuk-Furniture-EksteriorFurniture eksterior merupakan furniture yang harus diperhatikan ketahanan media yang digunakan, selain media ternyata cat juga mempengaruhi terhadap tingkat ketahanan suatu furniture. Cat yang digunakan untuk finishing furniture eksterior tidak hanya memiliki kelebihan tampilannya saja melainkan juga proteksinya.

Gunakan cat yang memiliki daya rekat film yang kuat, memiliki transparansi warna yang bagus, dan tahan air. Cat yang memiliki karakter tersebut adalah cat dari pabrik cat kayu tahan air BioVarnish. Untuk pengaplikasian, Anda perlu memperhatikan teknik aplikasi berikut:

  1. Pastikan media kayu benar-benar kering (level MC 12%), apabila kayu yang digunakan tersebut masih basah maka akan riskan kemunculan jamur atau bahkan serangan serangga penyerang. Untuk mengeringkan kayu, alangkah baiknya di oven dalam suhu sekitar 80°C. sedangkan kayu yang sudah memiliki tingkat kering yang stabil, alangkah baiknya ampelas permukaan kayu bertujuan untuk membersihkan debu, kotoran atau bahkan minyak.
  2. Gunakan BioVarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori kayu dengan baik. Aplikasikan wood filler mengguanakan pisau scrape searah serat kayu ke seluruh permukaan media. Tunggu hingga kering selama ±20 menit, kemudian ampelas permukaan media menggunakan kertas ampelas alumunium oxide. 240
  3. Aplikasikan BioVarnish Wood Stain yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1. Gunakan kuas yang sudah dilapisi kain untuk aplikasi agar bertujuan tidak brush mark atau sagging. Keringkan angin-angin selama ±60 menit, kemudian ampelas halus menggunakan kertas ampelas alumunium oxide no. 400
  4. Agar hasil lebih optimal, aplikasikan BioVarnish Clear yang sudah dicampur air (2:1) menggunakan kuas yang dilapisi kain. Tunggu hingga kering sampai bisa digunakan atau di packing.
Baca Juga:  Aplikasi Cat Kayu Solid Water Based Lebih Aman Untuk Furniture

Pabrik Cat Kayu Tahan Air BioVarnish

Produk dari pabrik cat kayu tahan air BioVarnish sangat cocok diaplikasikan untuk furniture eksterior seperti bench.  Sebab selain memiliki karakter tahan air dan cuaca, cat ini juga aman digunakan sehingga aman jika berinteraksi langsung terhadap aplikator, pengguna atau hewan peliharaan sekalipun bahkan tidak akan mencemari lingkungan. bahan yang digunakan pada BioVarnish memang diformulasikan sesuai dengan standarisasi keamanan internasional dari regulasi EPA dan ECHA.

Maka, gunakan cat yang tepat dan aman untuk finishing pada furniture eksterior. Untuk informasi serta pemesanan, silahkan menghubungi customer service kami via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822 2026 5056 atau 0879 3934 6433. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X