cat-kayu-untuk-furniture

Manufaktur Cat Kayu Aman Biovarnish

Cat kayu yang aman dengan bahan dasar air saat ini telah dikembangkan oleh beberapa manufaktur cat di Indonesia, salah satunya manufaktur cat kayu aman Biovarnish.

Cat kayu tidak dapat lepas dari furniture atau perabotan kayu guna memperindah penampilan serta melindungi kayu dari kerusakan yang disebabkan oleh debu atau kotoran lainnya. Cat kayu di Indonesia sangat banyak dijumpai dengan berbagai merk dan keunggulan masing-masing. Cat yang banyak dijumpai di toko-toko bangunan atau toko cat adalah cat solvent based atau cat dengan bahan pelarut thinner atau sejenisnya.

cat-kayu-untuk-furniture

Cat kayu dengan bahan solvent based justru cat yang sangat berbahaya untuk digunakan karena kandungan VOC-nya yang sangat tinggi. Kandungan VOC yang tinggi dan melampui batas keamaan justru dapat merusak lingkungan dan bahkan dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Maka dari itu, manufaktur cat kayu aman Biovarnish mengembangkan cat kayu yang menggunakan bahan yang jauh lebih aman.

Cat Kayu Yang Tidak Beracun dan Baik Digunakan Pada Furniture Kayu

Cat kayu pada umumnya menggunakan bahan pelarut thinner atau sejenisnya yang justru berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Maka dari itu, beberapa manufaktur cat kayu seperti manufaktur cat kayu aman Biovarnish saat ini mengembangkan cat kayu dengan bahan yang jauh lebih aman daripada cat solvent based. Cat kayu yang aman tersebut mengguankan bahan dasar air atau dikenal dengan cat water based.

Manufaktur cat kayu aman Biovarnish tersebut khusus mengembangkan cat water based yang diformulasikan untuk menggantikan plitur atau pernis, sehingga sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural atau transparan kayu.

Manufaktur Cat Kayu Aman Biovarnish

foto biovarnish

Manufaktur cat kayu aman Biovarnish mengembangkan cat kayu water based yang telah disesuaikan dengan regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromenatal Protectiona Agency dan European Chemical Agency sehingga kandungan bahan dalam cat tidak berbahaya, tidak beracun dan bahkan tidak berbau.

Baca Juga:  Orchid® Aloycoat, Cat Alumunium dengan Proteksi Tinggi

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X