cat-kayu-untuk-finishing-ranjang-bayi

Finishing Ranjang Bayi Menggunakan Cat Kayu Kuas

Furniture bayi sangat disarankan menggunakan cat kayu kuas yang tidak mengandung bahan yang berbahaya, maka dari itu harus teliti dalam memilih cat kayu.

Rotan merupakan salah satu media furniture atau perabotan yang sering digunakan di Indonsia. Bahkan rotan yang digunkan untuk furniture juga banyak diminati oleh buyyer mancanegara karena tampilannya yang natural tersebut. maka dari itu, kebanyakan furniture rotan memiliki tampilan natural untuk menampakkan serat dari rotan itu sendiri.

Salah satu furniture yang bisa menggunakan media rotan adalah ranjang bayi. Agar tampilan ranjang menarik, maka aplikasikan cat kayu kuas yang memiliki transparansi warna yang bagus.

Finishing Ranjang Bayi Dengan Cat Kayu Kuas

Dalam finishing ranjang bayi, gunakan cat kayu dengan kandungan bahan yang aman. Sebab, bayi akan sangat riskan terserang penyakit. Pada umumnya, kita menjumpai cat yang digunakan untuk tampilan natural kayu menggunakan bahan finishing yang menimbulkan bau yang sangat menyengat.

cat-kayu-untuk-finishing-ranjang-bayi

Cat kayu yang tidak berbau dan bahannya yang aman adalah cat kayu kuas Biovarnish. cat tersebut sangat aman digunakan karena telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA. Untuk proses finishing, berikut langkah-langkah aplikasi cat kayu Biovarnish yang tepat:

  1. Jika perlu, ampelas permukaan rotan untuk menghilangkan kotoran atau sisa minyak
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori rotan.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain menggunakan kuas, tunggu hingga kering selama 60 menit kemudian ampelas halus
  4. Aplikasikan Biovarnish Clear agar tampilan akhir lebih cemerlang

Cat Kayu Yang Aman Digunakan Untuk Furniture Bayi

Biovarnish merupakan cat kayu kuas dengan bahan water based acriylic yang diformulasikan untuk menggantikan plitur atau pernis.  Sehingga sangat cocok digunakan untuk finishing dengan tampilan natural rotan. Tidak hanya pada rotan, Biovarnish sangat bagus digunakan untuk finishing kayu, bambu, enceng gondok atau pun serat alam lainnya. karena cat tersebut memiliki daya rekat film yang kuat, mudah diampelas, cepat kering dan tarikan kuasnya yang ringan.

Baca Juga:  7 Cara Memilih Jenis Cat yang Tepat untuk Finishing Kayu

varian-biovarnish

Untuk informasi dan pemesanan cat kayu kuas Biovarnish, dapat emnghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X