Wujudkan Desain Rumah Pedesaan dengan Kayu Natural

Wujudkan desain rumah pedesaan dengan keindahan kayu natural. Manfaatkan kesan alami tersebut pada berbagai produk kayu di rumah Anda dari perabot hingga pintu rumah.

desain rumah pedesaan
Keindahan khas desain rumah pedesaan bisa Anda ciptakan dengan kayu alami.

Pernahkan Anda mengunjungi kawasan pedesaan yang jaraknya jauh dari pusat kota? Banyak hal yang bisa Anda nikmati dari suasana khas pedesaan yang menentramkan. Salah satunya adalah rumah-rumah khas desa yang masih mempertahankan ciri khasnya yang lama.

Rumah-rumah seperti itu sudah banyak ditinggalkan di daerah pinggiran dan perkotaan. Banyak yang menganggap rumah-rumah tersebut sudah tidak layak lagi digunakan. Padahal, keindahan rumah khas pedesaan sebenarnya tetap bisa dinikmati di zaman modern seperti sekarang ini. Trend desain rumah pun tidak lagi membeda-bedakan asal desain rumah terkait. Yang terpenting adalah bagaimana keindahan desain rumah pedesaan yang sederhana tersebut bisa dinikmati oleh para penghuninya. Bahkan, di tengah arus modernisasi yang begitu deras, keindahan rumah khas pedesaan dapat memberikan suasana fresh tersendiri.

Desain Rumah Pedesaan Sederhana dengan Kayu Alami

Wujudkan keindahan desain rumah pedesaan yang sederhana dengan paduan berbagai macam komponennya. Selain bentuk desain rumah pedesaan yang sangat etnik, Anda bisa memanfaatkan produk-produk yang bisa memaksimalkan kesan desain rumah pedesaan impian Anda. Salah satunya adalah komponen produk kayu yang digunakan.

Berbeda dengan desain rumah modern, rumah khas pedesaan biasanya terbuat dan memiliki beragam produk kayu yang terlihat masih sangat alami. Produk-produk kayu yang berkilau dan memiliki motif dinamis tidak akan Anda temui pada rumah-rumah khas pedesaan. Gunakan tips-tips berikut untuk memilih produk-produk kayu demi menciptakan kesan pedesaan yang lebih maksimal:

  1. Gunakan pintu, tiang, hingga jendela yang terbuat dari kayu yang terlihat alami. Anda bisa memanfaatkan kayu yang berwarna namun usahakan tampilannya tidak terlalu glossy (berkilau). Semakin etnik, maka semakin cocok pula produk-produk kayu tersebut.
  2. Manfaatkan perabot kayu seperti tempat tidur dan kursi yang terlihat alami.
Baca Juga:  Cara Aman Mengecat Sangkar Burung dengan Orchid
biopolyture
biopolyture

Agar semakin mendukung desain rumah pedesaan yang Anda inginkan, sebaiknya produk-produk kayu yang Anda gunakan masih menunjukkan serat-serat alaminya. Hindari produk kayu yang dicat tebal sehingga serat alami kayu tidak terlihat. Selain langsung membeli produk kayu, Anda juga bisa mengecat perabot dan rumah Anda sendiri atau mengecat ulang produk kayu yang lama. Gunakan plitur atau pernis kayu dengan kombinasi top coat (cat paling atas)  death matt atau matt  Kami merekomendasikan Anda menggunakan Biopolyture untuk produk plitur kayu, Biovarnish untuk produk pernis kayu, serta Biocolours® FA714D dan Biocolours® FA 714M  untuk top coatnya. Produk-produk tersebt kami rekomendasikan karena selain kualitasnya bagus, juga merupakan produk cat golongan water based (pelarut air). Cat water based tersebut memiliki kualitas lebih baik dan juga lebih aman digunakan. Penampilan rumah Anda senantiasa memberikan kesan pedesaan yang sederhana sekaligus menawan.

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan pemesanan produk-produk yang kami rekomendasikan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X