Biopaint® Wallcoat – Acrylic clear gloss finish

Biopaint® Wallcoat merupakan produk pelapis cat dinding clear coat gloss finish. Produk ini memiliki berbagai keunggulan dalam fungsinya sebagai paint protection.

Biopaint® Wallcoat merupakan produk pelapis cat dinding clear coat gloss finish.
Biopaint® Wallcoat.

Biopaint® Wallcoat adalah produk pelapis cat tembok (paint protection) yang diformulasikan dari bahan dasar berupa water based full acrylic system. Produk ini cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan produk pelapis cat tembok dengan hasil akhir gloss finish yang bisa memberikan proteksi maksimal. Dalam aplikasinya, produk ini bisa diterapkan pada lapisan dinding beton semen secara langsung atau di atas lapisan cat tembok yang telah diaplikasikan terlebih dahulu.

Keunggulan Biopaint® Wallcoat

Biopaint® Wallcoat memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk wall coat lainnya. Secara fungsional, produk ini akan memberikan proteksi terhadap keindahan dan ketahanan cat tembok di bawahnya karena memiliki karakter seperti bisa melindungi dan mempertahankan warna cat tembok, tahan air, tahan cuaca, anti jamur dan lumut, anti alkali, tidak menghasilkan bau menyengat, bisa dicuci, dan mudah diaplikasikan. Sedangkan dari sisi keamanannya, produk ini terbilang aman karena diformulasikan tanpa adanya substansi yang membahayakan.

Aplikasi Biopaint® Wallcoat

Berikut ini langkah-langkah cara mengaplikasikan Biopaint® Wallcoat pada dinding acian:

  1. Siapkan media dinding tembok acian. Pastikan dinding tembok bersih dari kotoran dan benar-benar kering.
  2. Tambahkan air bersih untuk mengencerkan sesuai dengan alat aplikasi yang digunakan.
  3. Aplikasikan larutan Biopaint® Wallcoat – acrylic clear gloss finish dengan cara dikuas, diroll atau disemprot. Ratakan pada seluruh permukaan dinding. Tunggu sampai kering dan ulangi untuk lapisan kedua agar hasil yang didapat lebih sempurna.

Berikut ini langkah-langkah cara mengaplikasikan Biopaint® Wallcoat pada dinding yang sudah dicat:

  1. Pastikan jenis cat tembok yang digunakan merupakan jenis Acrylic Emulsion atau sejenisnya.
  2. Pastikan lapisan cat tembok tersebut benar-benar kering.
  3. Tambahkan air bersih pada Biopaint® Wallcoat untuk mengencerkan sesuai dengan alat aplikasi yang akan digunakan.
  4. Aplikasikan larutan Biopaint® Wallcoat – acrylic clear gloss finish dengan cara dikuas, diroll, atau disemprot secara merata pada permukaan cat tembok. Tunggu sampai kering dan ulangi lagi untuk hasil yang lebih sempurna.
Baca Juga:  Agen Obat Pemutih Kayu WA 250 Cocok Untuk Console Table

Harga dan Informasi Lanjut

Bagi Anda yang berminat bekerjasama sebagai reseller, kami akan memberikan harga khusus. Untuk informasi lebih lanjut dan harga produk ini, Anda bisa menghubungi Customer Care kami lewat kontak yang tersedia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X