3 Keuntungan Menggunakan Alat Serap Lembab Pada Ruangan Spa

3 Keuntungan Menggunakan Alat Serap Lembab Pada Ruangan Spa

Anda sering melakukan rileksasi dengan spa? Jika Anda pergi ke tempat spa akan mencari ketenangan, ruangan yang bersih dan juga ruangan yang harum. Namun bagaimana hasilnya jika Anda pergi ke tempat spa yang ditemukan adalah ruangan yang berbau tidak sedap,  ruangan yang kotor karena jamur dan juga berbagai macam tampilan ruangan baik dinding dan juga furnitur yang ditumbuhi jamur.

3 Keuntungan Menggunakan Alat Serap Lembab Pada Ruangan Spa
Ruangan berjamur pada bagian atap.

Kenyamanan Anda pasti langsung terganggu apabila menemui ruangan spa yang kotor. Bagi pemilik usaha spa tentu harus lebih memperhatikan kenyamanan costumer. Jaga ruangan agar selalu memiliki tampilan yang nyaman dan juga wangi. Maka Anda perlu menggunakan alat serap lembab yang efektif untuk digunakan pada ruangan spa.

Ruangan spa adalah ruangan yang memiliki ukuran kecil dan berfungsi untuk tempat memijat. Nah untuk mendapatkan kenyaman pada konsumen maka ruangan ini tidak diberikan jendela dan memiliki kesan yang gelap atau remang-remang. Konsep gelap dan remang-remang inilah yang biasanya lupa untuk dicek kebersihannya sehingga mempercepat pertumbuhan jamur dan juga karat pada ruangan spa. Disarankan Anda untuk menggunakan bahans erap lembab yang efektif.

Berikut ini 3 keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila Anda menggunakan alat serap lembab di dalam ruangan spa.

  • Mencegah Kerusakan Interior

Dalam ruangan spa pasti terdapat furnitur yang terbuat dari kayu maupun besi. Belum lagi dekorasi yang akan membuat ruangan menjadi lebih tenang dan juga nyaman. Jika Anda menggunakan produk serap lembab yang tepat, pemeliharaan ruangan akan lebih ringan. Ketika tingkat kelembapan ruangan spa meningkat terlabih pada saat musim hujan tiba jamur dan juga karat akan mudah timbul. Kelembapan akan diserap dengan cepat oleh produk penyerap kelembapan.

  • Meningkatkan Kenyaman Udara
Baca Juga:  Pemutih Kayu Aman WA 250 Di Kota Medan Untuk Para Pengrajin Kayu

Ketika kelembapan di dalam ruangan spa meningkat, maka permasalahan akan jamur dan karat akan timbul. Nah ketika jamur dan karat timbul akan menimbulkan bau tida sedap di dalam ruangan. tak hanya itu udara lembab yang terus menerus tidak dihilangkan akan menimbulkan ruangan yang apek. Udara apek ini akan mengganggu ketenangan dari konsumen Anda. Bahkan udara yang tidak segar ini juga akan mempengarhui kesehatan.

  • Mengurangi Budget

Bahan serap lembab ini akan mengurangi budget Anda untuk terus menerus memperbaiki ruangan yang rusak karena jamur baik di dinding maupun pada furnitur. Bahan penyerap kelembapan ini mampu menyerap kelembapan hingga lebih dari tiga bulan tergantung tingkat kelembapan. Sehingga jamur maupun karat tidak akan mudah atau cepat untuk timbul.

Bagaimana Menggunakan Bahan Serap Lembab Pada Ruangan Spa?

Jika Anda akan menggunakan bahan serap lembab pada ruangan spa yang pertama Anda harus lakukana adalah memilih produk. Bahan serap lembab yang bisa Anda gunakan dengan harga murah adalah container desiccant. Produk ini mampu menyerap kelembapan hingga dua kali dari beratnya sendiri. Biasanyan container disiccant dijual dalam kemasan satu kilogram.

Setelah Anda menentukan produk serap lembab yang akan digunakan langsung saja mengukur ruangan spa yang akan diberikan alat penyerap kelembapan. Jika ukuran ruangan spa 10 feet maka Anda bisa menggunakan 3 buah container desiccant yang berukuran satu kilogram setiap kemasanannya.

Selanjutnya buka kemasan plastik pada container desiccant kemudian langsung gantungkan dengan jarak yang sama. Cek setiap seminggu sekali atau satu bulan sekali. Jika ruangan spa terlalu lembab maka Anda bsia menambahkan bahan serap lembab dalam ruangan spa. Cara mengecek produk masih aktif atau tidak, maka Anda bisa menimbangnya. Jika beratnya sudh mencapai dua kali lipat dibandingkan berat awal maka Anda harus segera menggantinya dengan yang baru.

Baca Juga:  Perbedaan Cat Water Based dan Cat Oil Based

Produk container desiccant ini akan menyerap kelembapan dan mengubah menjadi gel. Jadi kelembapan yang diserap tidak akan dilepaskan kembali. Kemasan dari bahans erap ini terbuat dari kain woven yang tidak mudah riobek dan juga lentur. Ketika Anda ingin menggunakannya di lemari pakaian atau lemari buku maka tidak akan menimbulkan kotoran.

Anda bsia memebli produk container desiccant ini melalui webiste ini. Masuk dan pilih menu produk container desiccant atau bisa langsung klik di sini untuk pembelian.

Jika Anda ingin membeli langsung maka Anda bisa membeli langsung di alamat jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara. Anda juga bisa membeli berbagai macam produk finishing water based yang aman dan juga ramah lingkungan serta telah memiliki sertifikat yang resmi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X