pemutih-kayu-untuk-soft-wood

Softwood Membutuhkan Pemutih Kayu Aman WA 250

Jenis kayu lunak (softwood) kebanyak memiliki cacat warna dari jamur blue stain dan dapat disamarkan dengan pemutih kayu aman WA 250.

Terdapat dua jenis kayu yang harus diketahui sebelum Anda mengolahnya menjadi barang jadi atau furniture. Dua jenis kayu tersebut adalah kayu lunak (softwood) dan juga kayu keras (hardwood). Kedua jenis kayu ini sangat mendominasi dan saling bersaing untuk pengolahan berbagai macam furniture, building, sebagai bahan engineering wood, dll. Ketika Anda akan menggunakannya maka pahami dahulu perbedaan keduanya. Jenis kayu hardwood memiliki kepadatan struktur kayu yang rapat dan memiliki kekerasan struktur kayunya.

Berbeda dengan softwood yang struktur kerapatan kayunya sangat renggang sehingga sangat mudah untuk dihancurkan. Karena strukturnya yang renggang ini memudahkan jenis softwood untuk mudah rusak atau terkena noda jamur blue stain baik dalam keadaan masih dari pohon atau ketika penyimpanan kayu. Disini Anda bisa memperbaiki warna kayu softwood dengan pemutih kayu aman 250. Mengapa harus yang aman? Karena strukturnya yang renggang akan membuat kayu mudah rusak jika Anda menggunakan pemutih kayu yang keras.

Apa Saja Jenis Softwood?

pemutih-kayu-untuk-soft-woodDi Indonesia banyak sekali jenis jenis kayu softwood yang digunakan sebagai bahan baku bubur kertas (pulp), komponen bangunan, jendela, pintu, dll. Jadi bisa dikatakan penggunaannya tidak jauh berbeda dengan jenis hardwood. Ciri softwood biasanya memiliki warna yang lebih terang dengan kepadatan yang lebih rendah. Warna yang cerah inilah akan bermasalah ketika ada noda blue stain yang terdapat pada permukaan kayu. Nah untuk itu solusi paling mudah adalah menyamarkan dengan pemutih kayu WA 250. Sedangkan untuk klasifikasi softwood terdapat dalam tumbuhan dalam ordo Coniferales, subdivisi Gymnospermar.

Baca Juga:  Kelebihan Produk Dengan Merk Bahan Kimia Pemutih Kayu WA 250

Untuk jenis softwood yang tumbuh di belahan bumi bagian utara adalah genus Pinus (Pinus), Picea (cemara/ spruce), Larix (larch/pinus berdaun runcing), Abies (fir), Tsuga (hemlock/ cemara ebracun), Squoia (redwood), Texus (yew), taxodium (cypress), Pseudotsuga (douglas fir). Di Indonesia sendiri yang termasuk dengan genus softwood adalah kayu waru, kayu pule, kayu kemiri, kayu pinus (pinus sp.), kayu damar, kayu cemara, kayu afrika (maesipsis sp.) dan cemara bonsai (Casuarina sp.).

Dapatkan Produk Pemutih Kayu Aman WA 250 di Jalan Sidikan no. 94

Bagi Anda yang berada di sekitar Yogyaarta bisa membeli pemutih kayu WA 250 di alamat jalan Sidikan no. 94 Yogyakrta. Lokasi masih di perkotaan dan sangat mudah dijangkau. Atau Anda juga bisa membeli sekarang juga melalui website ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X