Tentang Biocolours Sanding Sealer

Review Produk Biocolours Sanding Sealer

Review Produk Biocolours Sanding Sealer sanding process
pengamplasan cacat kayu dengan tangan.

Review Produk Biocolours Sanding Sealer kali ini adalah untuk mengenal sekilas Biocolours Sanding Sealer. Kayu merupakan bahan dasar alami untuk produk-produk furniture anda dengan dan mengenal Biocolours Sanding Sealer berarti memberi kesempatan terhadap anda untuk mendapatkan pilihan dalam perpenghalusan pemukaan kayu. Dengan pengenalan yang benar dan pengeahuan yang cukup anda akan mempunyai bekal untuk menerapkan produk ini pada permukaan furniture milik anda. Penerapan Biocolours Sanding Sealer yang tepat akan memberikan efisiensi tinggi dan hasil yang maksimal pada furniture anda.

Biocolours Sanding Sealer merupakan bahan finishing kayu yang dibuat dari bahan dasar water based acrylic emulsion. Bahan water based acrylic emulsion ini tidak beracun, tidak berbau, aman dan ramah lingkungan. Produk ini berfungsi menutup pori-pori permukaan substrat kayu. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai lapisan yang berfungsi sebagai sealer dengan lapisan transparan yang mudah diampelas. Kelebihan dari produk yang dijelaskan dalamReview Produk Biocolours Sanding Sealer adalah mempunyai sifat fisik dan kimia yang sesuai dengan substrat kayu, plywood, MDF, HDF, bambu, rotan, dan bahan alami lain yang biasa dignakan dalam produksi furniture. Penggunaan produk ini pada proses finishing furniture anda tidak akan menimbulkan kekhawatiran karena tidak mengandung bahan – bahan berbahaya seperti formaldehyde, lead, mercury, phthalate’s, benzene’s, ketone’s, dan chromate. Karena diformulasikan tanpa penambahan bahan – bahan berbahaya, Biocolours Sanding Sealer sangat bagus jika digunakan untuk produk – produk yang pada akhirnya akan bersentuhan langsung dengan makanan. Bahan – bahan finishing produk yang mengandung unsur – unsur berbahaya akan menyebabkan residu bahan berbahaya tetap terkandung di dalam produk dalam jangka waktu yang lama dan beresiko ikut masuk ke dalam tubuh pengguna. Oleh karena itu, maka penggunaan produk – produk finishing yang tidak mengandung bahan – bahan berbahaya sangat dianjurkan. Sifat ramah lingkungan dari produk ini juga sangat mendukung upaya penciptaan lingungan hidup yang sehat.

Baca Juga:  Mengecat dengan Roller dan Penyemprot, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Penggunaan Sanding Sealer dengan tepat dan cermat seperti dijelaskan pada Review Produk Biocolours Sanding Sealer akan sangat membantu anda dalam menciptakan bahan baku furniture yang ideal. Bahan baku furniture yang ideal akan memudahkan terciptanya furniture berkualitas tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X