Kriteria Politur untuk Kayu Jati yang Bagus

Tampilkan keindahan alami kayu jati dengan politur untuk kayu jati yang bagus. Pilih produk politur yang bisa memberikan kualitas estetika, proteksi, kemudahan aplikasi, dan keamanan yang baik.

Mebel jati akan makin menawan dengan politur untuk  kayu jati yang bagus
Mebel jati akan makin menawan dengan politur untuk kayu jati yang bagus

Kayu jati adalah salah satu jenis kayu yang sangat umum digunakan dalam dunia furniture. Jenis kayu ini dikenal sebagai kayu berkualitas karena memiliki estetika yang baik dan ketahanan yang lebih kuat dibanding kayu-kayu untuk furniture yang lain.

Agar kualitas furniture dari kayu jati meningkat, gunakan produk-produk coating kayu yang akan menambah estetika maupun ketahanannya. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah politur kayu. Penggunaan politur sendiri cocok bagi Anda yang menginginkan aplikasi praktis dengan hasil keindahan kayu jati yang alami.

Di pasaran sendiri, sudah terdapat berbagai jenis produk politur dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilih produk politur untuk kayu jati yang memiliki kriteria sebagai berikut untuk kualitas yang maksimal.

  1. Kualitas Estetika Baik dengan Beragam Pilihan. Pilih produk politur yang mampu memberikan keindahan yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, pastikan pula kualitas estetika yang ditampilkan adalah yang paling baik dibandingkan yang lainnya.
  2. Proteksi Maksimal dan Tahan Lama. Selain harus bisa meningkatkan estetika kayu jati, pilih pula politur yang bisa memberikan proteksi maksimal. Pastikan politur yang diaplikasikan tidak mudah rusak sehingga sekaligus bisa mempertahankan estetika kayu jati dalam jangka waktu yang lebih lama.
  3. Aplikasi yang Fleksibel dan Praktis. Beberapa produk politur hanya bisa diaplikasikan dengan satu cara. Padahal, cara tersebut mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Karenanya, pastikan produk politur untuk kayu jati yang Anda beli sesuai serta mudah dilakukan. Akan lebih baik bila Anda memilih politur yang bisa diaplikasikan dengan beberapa cara sekaligus.
  4. Aman bagi Kesehatan maupun Lingkungan. Banyak produk politur yang memanfaatkan pelarut solvent. Padahal, pelarut solvent sepertu thinner dan spiritus memiliki tingkat toksisitas yang tinggi bagi kesehatan maupun lingkungan. Hindarilah produk-produk politur untuk kayu jati seperti ini dan beralihlah pada produk politur water based atau berbasis air. Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan Biocolours Biopolyture karena selain aman, produk tersebut juga bisa mempercantik kayu jati Anda dengan ketahanan dan cara aplikasi yang mudah.

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X