Keunggulan Biocolours Primer White 670 Dibanding Primer Coat Merk Lain

Keunggulan Biocolours Primer White 670 dibanding primer coat merk lain bisa dilihat dari sisi kecepatan kering, kemudahan dalam proses amplas dan proses spray. 

Keunggulan Biocolours Primer White 670 Dibanding Primer Coat Merk LainBiocolours Primer White 670 adalah produk primer coat dari Bio Industries yang digunakan untuk proses finishing kayu dengan warna solid. Produk ini biasanya diaplikasikan untuk membentuk lapisan dasar dari proses finishing yang dilakukan.

Primer coat ini cocok digunakan pada beberapa media, seperti bambu, rotan, kayu, MDF, triplek, partikel board dan berbagai jenis serat alam.

Secara umum, produk primer coat untuk finishing duco color ini memiliki beberapa fungsi. Beberapa diantaranya adalah:

  • Untuk menutup dan melindungi substrat kayu.
  • Untuk menutup lubang pori-pori dari media kayu, sekaligus memperbaiki cacat permukaan dari media kayu agar terhasilkan permukaan kayu yang halus dan rata.
  • Untuk menutup dan sekaligus memperbaiki cacat warna pada permukaan kayu dengan cara membuat lapisan film dengan warna seragam.
  • Untuk membantu meningkatkan efektivitas dari pembentukan lapisan dan ketajaman warna lapisan di atasnya.

Lantas, apa keunggulan Biocolours Primer White 670 dibanding primer coat merk lain? Untuk mempermudah memahami keunggulan dari produk primer coat dari Bio Industries ini, berikut kami sampaikan keunggulan produk ini dibanding dengan primer coat merk lain.

Keunggulan Biocolours Primer White 670 Dibanding Primer Coat Merk Lain

Keunggulan Biocolours Primer White 670 Dibanding Primer Coat Merk Lain
Biocolours Primer White 670 Bio Industries

Jika dibandingkan dengan produk primer coat merk lain, Biocolours® Primer White 670 memiliki tiga keunggulan utama.

  1. Cepat Kering

Produk primer coat dari Bio Industries ini lebih cepat kering dibanding produk primer coat merk lain. Biocolours® Primer White 670 memiliki kering sentuh 20 menit (±30oC; <90% air humidity). Untuk kering amplas, tunggu selama 1 jam (±30oC; <90% air humidity).

  1. Proses Amplas Mudah
Baca Juga:  Alat Penyerap Lembab Ruangan, Mengatasi Kamar Berjamur

Proses amplas untuk finishing menggunakan primer coat ini cukup mudah, sehingga memudahkan dan mempercepat kerja aplikator.

  1. Proses Spray Mudah

Biocolours Primer White 670 dibuat dengan formula yang menggunakan bahan levelling agent dan reologi modifier yang berkualitas tinggi. Hasilnya adalah proses finishing yang mudah rata dan tidak sagging.

Selain itu, produk primer coat ini sudah dilengkapi dengan bahan anti jamur, dan dibuat dari bahan ramah lingkungan. Daya rekat produk ini juga cukup tinggi. Dengan berbagai keunggulan di atas, produk Biocolours Primer White 670 ini sangat layak untuk direkomendasikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X