Finishing Transparent Colour Dengan BioColours® Sanding Sealer 401z

Finishing transparent colour bisa dilakukan dengan BioColours® Sanding Sealer 401z . Produk ini memiliki beberapa keunggulan dibanding produk serupa merk lain.

finishing transparent colourBioColours® Sanding Sealer 401Z merupakan water based sanding sealer dari Bio Industries yang berfungsi sebagai lapisan maincoat pada proses finishing kayu dengan warna transparent.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sanding sealer seringkali diaplikasikan untuk kebutuhan finishing kayu yang ingin memperlihatkan keindahan serat kayu atau warna dasar dari substrat kayu yang dilapisinya.

Penggunaan sanding sealer bertujuan untuk mendapatkan fungsi perlindungan dan fungsi estetika. Fungsi perlindungan didapatkan dari perannya yang mampu menutup permukaan media kayu. Sedangkan fungsi estetika didapatkan dari sifat dasarnya yang transparan, sehingga tetap mampu memperlihatkan keindahan media di bawahnya.

Secara umum, fungsi dari BioColours® Sanding Sealer 401Z sama dengan produk sanding sealer lainnya.  Produk ini diformulasikan secara khusus, baik pada tingkat kekerasan, kelenturan dan sifat pH-nya agar sesuai dengan sifat kimia dan fisika dari substrat kayu. Hal ini sangat penting agar tercipta lapisan film coating yang mampu menyatu secara sempurna pada media kayu untuk menciptakan permukaan subtract yang halus dan rata, sekaligus berfungsi sebagai dasar pondasi untuk lapisan cat diatasnya.

Produk ini juga bisa diaplikasikan pada media berbahan MDF, plywood,  bambu, rotan, serat alam dan bahan sejenis kayu lainnya. Lantas, apa keunggulan finishing transparent colour menggunakan BioColours® Sanding Sealer 401Z dibanding sanding sealer merk lain? Berikut keunggulan produk ini dibanding dengan sanding sealer merk lain.

promo produk biovarnish sanding sealer

Keunggulan BioColours® Sanding Sealer 401Z Dibanding Sanding Sealer Merk Lain

finishing transparent colour

Apabila dibandingkan dengan produk sanding sealer merk lain, Biocolours® Sanding Sealer 401Z memiliki tiga keunggulan utama.

  1. Clarity Bagus

BioColours® Sanding Sealer 401Z memiliki tingkat kecerahan film yang lebih baik dibanding produk serupa dari merk lain.

  1. Proses Amplas Mudah

Proses amplas untuk finishing menggunakan sanding sealer ini cukup mudah, sehingga bisa mempermudah dan mempercepat proses produksi.

  1. Cost of Production Lebih Murah

BioColours® Sanding Sealer 401Z bisa membantu Anda mendapatkan cost of production yang lebih murah.

Selain itu, produk sanding sealer ini sudah dilengkapi dengan bahan anti jamur, anti toxin dan dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Dengan berbagai keunggulan di atas, produk BioColours® Sanding Sealer 401Z ini sangat layak untuk direkomendasikan untuk finishing transparent colour.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart