Cat Solid Water Based Mahal? Tidak, Jika Anda Tahu Harga Cat Orchid Ini

harga cat orchidCat water based dikenal dengan harga mahal. Namun, jika Anda mengetahui faktor yang mempenngaruhinya. Tidak, untuk harga cat Orchid.

Dalam memenuhi kebutuhan rumah atau bangunan, komponen yang sering diperhatikan adalah cat. Memang cat sangat berpengaruh terhadap tampilan. Dengan menggunakan cat solid akan memberikan tampilan rumah lebih bersih, segar dan indah. Selain itu cat juga memiliki fungsi merawat konstruksi rumah seperti kusen, jendela atau pintu yang cenderung terpapar matahari dan guyuran air hujan.

Anda membutuhkan cat solid yang memiliki ketahanan cuaca yang bagus dan anti jamur. Cat solvent based seringkali digunakan karena mudah diaplikasikan namun kekurangannya adalah Anda harus sering memastikan kualitas cat setelah diaplikasikan. Setiap produk cat memiliki kualitas yang berbeda begitu pula dengan harga. Ada pula cat water based yang memiliki ketahanan cuaca yang tidak kalah dengan cat solvent based namun sangat mudah diaplikasikan, selain itu cat tesebut juga aman. Untuk cat solid water based, Anda perlu memperhatikan harga cat Orchid berikut.

Mengetahui Cat Aman dan Ramah Lingkungan

Cat water based langkah Go Green? Cat water based merupakan cat yang sudah dikembangkan oleh industri cat dalam rangka mencegah dampak dari pemanasan global. Selain itu, cat tersebut aman dan ramah lingkungan karena sangat sedikit mengeluarkan VOC.

VOC (Velityle Organic Compound) adalah zat yang beracun jika menguap berlebihan di udara. Dampak yang ditimbulkan bagi manusia adalah fungsi hati akan terganggu, gangguan sistem syaraf bahkan kanker. Sedangkan untuk lingkungan, akan berdampak meluasnya lubang lapisan ozon, apabila ini terjadi maka dampak pemasanan global tidak dapat terelakkan. Biasanya, VOC ini banyak ditemui oleh cat solvent based karena pelarut yang berasal dari thinner, spirtus, methanol dll yang cenderung mengandung bahan kimia yang sangat tinggi.

Baca Juga:  Orange Peel, Kesalahan Mengecat dengan Sistem Spray

Harga Cat Orchid dan Cat Lainnya

orchid enamel
Orchid Enamel Paint

Harga cat setiap produk dipengaruhi oleh beberapa hal, diantaranya kualitas cat dengan bahan baku yang digunakan, proses produksi atau brand cat yang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Apabila Anda memilih cat solid dengan harga murah, pilihlah cat Garuda yang dibandrol sekisar Rp. 30.000.,-/1can. Anda dapat pula memilih cat yang relatif sedang seperti Dulux Rp. 48.000,-/can, Avian Rp. 47.000,-/1can, Seiv Rp. 49.000,-/1can. Cat-cat ini sudah cenderung sudah terkenal di pasaran. Apabila Anda juga dpat menggunakan cat Mowilex yang dibandrol dengan harga Rp. 67.000,-/1can.

Cat di atas merupakan cat dengan bahan solvent based yang mudah diaplikasikan. Namun, apakah Anda tertarik dengan cat water based? Harga cat Orchid ini sangat tepat untuk Anda. Harga cat Orchid dibandrol Rp. 69.000,-/1can. Anda tidak perlu lagi membeli bahan pelarut minyak seperti thiner dsb, hanya cukup menggunakan air. Cat Orchid cocok digunakan untuk konstruksi bangunan karena memiliki kerekatan film yang bagus, cepat kering, anti jamur dan tahan cuaca. Untuk tahap finishing, gunakan air 20% dari cat Orchid kemudian aplikasikan pada media minimal 4 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Informasi lebih lanjut mengenai harga cat Orchid atau cat water based lainnya, silahkan menghubungi Customer Service Bio Industries via telp ke no. 0822-2026-5056 atau WA ke no. 0878-3934-6433. Anda juga dapat mengunjungi langsung kantor Bio Industries di Jl. Sidikan  No.94, Yogyakarta apabila Anda berada di arean Yogyakarta dan sekitar.

Disarankan menggunakan cat aman dan ramah lingkungan. mari gerakkan Go Green, bukan hanya untuk Anda namun juga kepentingan dan keselamatan bersama. Demikian informasi mengenai harga cat Orchid. Semoga Bermnafaat!

Baca Juga:  Pentingnya Cairan Pemutih Kayu Yang Aman Dan Ramah Lingkungan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X