Cat kayu Warna Gloss Untuk Small Bed

Bosan dengan tampilan small bed di rumah Anda? Ingin menggantinya dengan tampilan baru? Anda bisa melakukannya dengan mengecat menggunakan cat kayu warna gloss merk BioVarnish.

Bed adalah furniture wajib di sebuah hunian yang diletakan pada kamar tidur. Pemilihan desain bed tergantung dengan selera tetapi rata-rata material yang digunakan adalah kayu. Sekali lagi ditekankan bahwa material kayu masih dianggap paling kuat, tampilan mewah dan mudah dibentuk dengan variasi harga sesuai kemampuan pasar masyarakat.

Ukuran dari bed sendiri bermacam-macam ada king bed, queen bed dan small bed. Jika Anda tinggal sendiri atau membutuhkan untuk anak-anak Anda maka dibutuhkan ukuran small bed saja. Lalu bagaimana dengan tampilannya? Anda bisa melakukan finishing dengan cat kayu warna gloss agar tampilan dari small bed lebih menarik.

Aplikasi Cat Kayu Warna Gloss Untuk Small Bed

Berbagai cara bisa dilakukan untuk finishing small bed. Berbagai permasalahan pun sering muncul pada small bed. Misalnya saja material kayu yang digunakan masih bagus akan tetapi tampilan sudah mulai pudar atau mungkin Anda ingin melakukan finishing sendiri karena beberapa faktor. Pertama cat finishing yang digunakan pada toko mebel belum tentu aman sehingga Anda lebih memilih cat water based. Pilihan warna dari toko mebel kurang sesuai terutama jika Anda ingin mendapatkan warna natural transparan.

Anda pasti akan mencari cat dengan proses aplikasi mudah, aman dengan cat water based, pilihan warna sesuai dengan keinginan. Maka Anda bisa mendapatkan cat kayu warna gloss pada website ini. Merk yang ditawarkan adalah BioVarnish, dari segi warna akan memberikan warna natural transparan. Dari segi  bahan pembuat cat kayu BioVarnish adalah water based dengan bahan pembuat dan bahan pencampur air. Proses aplikasi juga tidak rumit Anda hanya membutuhkan kuas saja.

Baca Juga:  Grosir Obat pemutih Kayu WA 250 Untuk Kayu Durian

Proses Aplikasi Cat Kayu BioVarnish Pada Small Bed

cat-kayu-BioVarnish

Seperti yang telah dijelaskan di atas Anda hanya membutuhkan kuas untuk aplikasi cat kayu BioVarnish pada small bed. Untuk mengetahui cara aplikasinya silahkan cermati langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkak small bed yang belum di finishing dan pastikan permukaan bersih dari kotoran seperti serbuk kayu.
  2. Aplikasikan Wood Filler pada seluruh permukaan kayu dengan menggunakan pisau pallet searah serat kayu untuk mengisi pori-pori kayu dan menghasilkan finishing close pore. Tunggu kering kurang lebih 20 menit. Amplas permukaan kayu dengan amplas no. 240
  3. Campurkan BioVarnish Wood Stain dengan air perbandingan 2:1 dan aduk hingga homogen. Aplikasikan dengan kuas yang dilapisii kain katun bersih ke seluruh permukaan kayu hingga merata. Tunggu kering sekitar 1 jam. Jika warna belum sesuai Anda bisa mengulangi proses pengecatan berulang hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
  4. Untuk tampilan glossy Anda bisa menggunakan BioVarnish Clear Gloss yang sudah dicampur dengan air perbandingan 2:1 dengan kuas halus. Untuk lapisan ini tunggu kering sekitar satu malam.

Dengan mengikuti langkah langkah yang tepat di atas maka small bed di rumah Anda akan mendapat penampilan yang mengkilap dnegan warna kayu transparan.

Untuk mendapatkan hasil sempurna dengan kemudahan aplikasi tersebut segeralah membeli produk cat kayu warna gloss BioVarnish. Untuk pembelian produk bisa langsung melalui website ini pada menu shop.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X