Cat Kayu Tahan Air Yang Dibutuhkan Bench

Finishing garden furniture seperti bench membutuhkan peranan dari cat kayu tahan air agar tahan terhadap cuaca seperti hujan.

cat-kayu-bench-warna-natural-dengan-BioColoursBench adalah salah satu furniture wajib yang ada di taman. Berbagai macam bentuk bench dan materialnya diciptakan agar memenuhi kebutuhan manusia. Salah satu material yang sering ditemui adalah kayu. Bench yang menggunakan kayu membutuhkan perlindungan dari cat kayu. Pemilihan cat untuk finishing bench sangatlah penting. Tidak semua jenis dan merk cat mampu digunakan untuk melindungi bench dari perubahan cuaca mengingat bench akan diletakan di luar ruangan. Cat kayu BioColours dengan pilihan warna natural mampu melindungi bench dari perubahan cuaca tersebut sehingga warna yang dihasilkan tidak akan mudah pudar.

Cat kayu BioColours yang merupakan cat kayu dengan spray system dengan pilihan warna natural yang sedang trend di tahun 2017 ini. Warna pilihan yang trend adalah mahoni, salak brown, jati dan walnut brown. Pilihan warna tersebut akan memperindah tampilan bench agar tampak eksotis dengan serat kayu yang terlihat. Cat warna natural transparan yang dipilih sesuai dengan jenis kayu hanya membutuhkan bahan pencampur air saja karena cat BioColours adalah cat water based. Tidak semua cat water based merupakan cat kayu tahan air yang dapat diandalakan. Dengan formula khusus cat kayu BioColours cocok digunakan untuk garden furniture untuk hunian Anda.

Finishing Bench Dengan Cat Kayu Tahan Air

cat-kayu-bench-warna-natural
Finishing garden furniture seperti bench membutuhkan peranan dari cat kayu tahan air

Garden furniture adalah furniture yang membutuhkan material yang kuat. Kayu jati yang selalu menjadi andalan ekspor bangsa Indonesia cocok digunakan untuk material garden furniture. Jenis garden furniturie yang bagus adalah berwarna kayu jati dnegan bobot yang cukup berat. Selain kokoh material yang berat menandakan bahwa kayu memiliki tekstur keras sehingga rayap tidak mudah menggerogoti kayu. Untuk finishing cat kayu tahan air BioColours akan menambahkan perlindungan baik untuk kayu maupun penggunanya.

Baca Juga:  Supplier Cat Kayu Mengkilap BioVarnish Yang Aman Diaplikasikan Pada Furniture

Cat yang melindungi penggunanya tidak mengandung zat kimia berbahaya. Zat tersebut dapat dirasakan melalui bau menyengat ketika Anda mengaplikasikan cat. Cat kayu BioColours tidak memiliki bau menyengat seperti halnya cat solvent. Dengan acuan pembuatan pada EU ECHA dan US EPA reach regulation cat BioColours tidak mengadung toxic dan juga rendah VOC (Volatile Organic Compound). Sehingga produk furniture apapun yang menggunakan cat ini termasuk bench juga bagus di ekspor ke luar negeri seperti di Eropa dan Amerika.

Bench yang menggunakan finishing dengan cat kayu BioColours dapat menggunakan seri cat dimulai dari BioColours Wood Filler, BioColours Sanding Sealer, BioColours Wood Stain Outdoor dan terakhir BioColours Clear Coat. Warna yang dipilih sesuai dengan jenis kayu yang Anda gunakan, misalnya kayu jati dapat menginginkan warna jati atau walnut brown. Dengan keempat seri tersebut maka bench tidak akan mudah menyerap air karena finishing close pore yang daplikasikan. Bench tidak akan cepat lapuk, berjamur dan warna yang tidak mudah pudar.

Untuk tampilan, cat BioColours memiliki lima tingkat glossy mulai dari gloss, semi gloss, doft, death matt dan matt. Kelima tampilan tersebut yang mendekati warna natural asli sehingga tidak terlihat seperti di cat adalah tampilan doft. Jika Anda ingin tampilan lebih mewah dan terlihat bernilai tinggi bisa memilih tampilan gloss.

BioColours, Cat Kayu Tahan Air di Yogyakarta

Jika Anda menginginkan cat kayu tahan air BioColours yang memiliki banyak keunggulan bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di jalan Sidikan no. 94 Sorosutan Yogyakarta. Bagi Anda yang berada jauh dari kota Yogyakarta bisa langsung menghubungi costumer service baik via telepon, sms atau WA (WhatsApp) di nomor 0878-3934-6433 dan 0822-2026-5056.

Baca Juga:  Produsen Cat Kayu Water Based Terpercaya Di Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X