Cara Mengecat Pagar Kayu Warna Putih

Aplikasikan cara mengecat pagar kayu warna putih untuk memberikan kesan klasik pada rumah Anda. Miliki keindahan klasik pagar kayu tersebut dengan cat kayu yang bagus dan aman digunakan.

cara mengecat pagar kayu warna putih
Kombinasi warna putih pagar dan bunga yang indah.

Pagar adalah elemen yang jarang mendapat perhatian besar saat proses dekorasi rumah. Padahal elemen ini bisa memberikan kesan cantik pada halaman dan tampilan luar rumah Anda. Kesan kecil yang ditimbulkan pagar cantik bisa membuat rumah makin menarik.

Baca Juga : begini tips untuk warna cat pagar dari bambu

Memanfaatkan pagar kayu untuk mempercantik rumah sendiri tidaklah susah. Pilih bentuk dan ukuran pagar yang Anda inginkan agar sinkron dengan tampilan rumah. Selain itu, pilih pula warna pagar yang Anda sukai.

Salah satu warna yang bisa diaplikasikan pada pagar adalah warna putih. Putih bisa memberikan kesan klasik, elegan, lembut, sekaligus mewah pada rumah Anda. Sayangnya, warna ini juga sangat rentan terlihat kotor. Untuk mengatasinya, sebaiknya Anda mengaplikasikan cat yang kualitasnya bagus. Pilihlah cat yang tidak mudah terlihat kotor sekaligus mudah dibersihkan. Karena letak pagar berada di lingkungan luar rumah (outdoor), pastikan pula Anda memilih produk cat untuk eksterior yang bagus. Pilih cat eksterior yang bisa memberikan ketahanan yang paling baik. Kami rekomendasikan Anda menggunakan cat kayu dan besi, Orchid enamel paint. Selain awet, produk tersebut kami rekomendasikan karena sangat aman digunakan. Orchid Enamel Paint telah mendapatkan sertifkat pengakuan aman sesuai dengan standar yang dikeluarkan US-EPA (United States-Environmental Protection Agency) dan ECHA (European Chemicals Agency). Cat tersebut juga praktis digunakan untuk aplikasi cara mengecat pagar kayu warna putih karena bisa langsung dikuaskan. Berikut ini langkah-langkah cara mengecat pagar kayu warna putih dengan Orchid Enamel Paint.

5 Langkah Cara Mengecat Pagar Kayu Warna Putih dengan Orchid Enamel Paint

Untuk mengecat pagar kayu warna putih sendiri, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Siapkan semua alat dan bahan yang Anda butuhkan.
  2. Siapkan pagar agar bersih dari segala macam kotoran. Amplas pula pagar hingga permukaannya cukup baik untuk perlekatan cat yang akan Anda gunakan.
  3. Perbaiki cacat kayu dengan dempul kayu. Namun Anda juga bisa melewati langkah ini bila dirasa tidak perlu. Biarkan kering lalu amplas hingga halus.
  4. Aplikasikan Orchid Enamel Paint.
  5. Biarkan dan tunggu cat sampai benar-benar kering. Hindari pengeringan pada suhu yang tidak direkomendasikan agar hasil pengecatan tetap berkualitas.

Dengan proses yang tidak begitu sulit seperti yang dijelaskan pada langkah-langkah cara mengecat pagar kayu warna putih di atas, Anda jelas tak perlu memanfaatkan jasa profesional. Anda bisa mengaplikasikan cara mengecat pagar kayu warna putih di atas secara mandiri. Lakukan pengecatan sendiri sekaligus untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Kepuasan bisa Anda nikmati dengan kualitas hasil pengecatan yang baik. Halaman rumah Anda pun akan makin terlihat cantik.

cara mengecat pagar kayu warna putih
OrchidĀ® Cat Kayu Besi merupakan produk cat enamel yang bisa digunakan untuk keperluan interior maupun eksterior.

Dapatkan Orchid Enamel Paint dengan melakukan pemesanan lewat Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X