Cara Aplikasi Beeswax Untuk Kayu

beeswax untuk kayu

Menjaga higienitas peralatan makan tentu akan menjaga kualitas makanan. Aplikasikan Beeswax untuk kayu secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Beeswax atau lilin lebah merupakan bahan yang berasal dari hasil proses metabolisme lilin yang ada pada lebah. Kegunaan lilin lebah ini pun beragam, mulai dari sebagai bahan salep, lipstik, berbagai lotion, permen atau pun krayon. Melihat kegunaannya sebagai bahan lotion, lilin lebah ini dapat digunakan untuk pengoles peralatan makan berbahan kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan.

Kayu merupakan bahan yang lebih aman digunakan daripada plastik, namun tidak seutuhnya bagus digunakan mengingat faktor internal-eksternal yang dapat mengganggu kualitas makanan. Faktor tersebut berasal dari kotoran yang menempel seperti debu, bahkan minyak yang keluar dari kayu yang dapat mengurangi keamanan atau higienitas makanan. Memilih beeswax untuk kayu yang tepat akan menjaga peralatan makan kayu bertahan lebih lama serta aman untuk makanan.

Aplikasi Beeswax Untuk Kayu Food Grade

beeswaxUntuk merawat kayu agar tidak terhindar dari serangan jamur serta untuk menghindari peralatan makanan tidak terkontaminasi bahan yang berbahaya dari luar, aplikasi beeswax untuk kayu memang salah satu cara paling efektif. Gunakan Beeswax Biopolish karena beeswax tersebut merupakan bahan pengoles yang berfungsi merawat kayu terutama yang bersentuhan langsung dengan makanan (food grade)

Aplikasi Beeswax untuk kayu dengan Beeswax Biopolish mudah dilakukan. Berikut langkah yang dapat Anda lakukan. Pertama, Pastikan permukaan kayu sebelumnya bersih dan merata agar mudah diaplikasikan. Alangkah baiknya ampelas terlebih dahulu permukaan kayu untuk menghilangkan kotoran, debu atau pun minyak yang masih menempel pada permukaan kayu.Kedua,  Kemudian oleskan Beeswax Biopolish ke seluruh permukaan kayu dengan menggunakan kain bersih.

Baca Juga:  Kenali Cat Ramah Lingkungan, Cat Orchid Water Based Enamel Paint

Beeswax Biopolish adalah salah satu beeswax untuk kayu yang cocok diaplikasikan pada peralatan makan, peralatan dapur, atau pun furniture lain yang langsung bersentuhan langsung dengan makanan. Dapat masuk ke dalam serat kayu serta mengisi pori-pori kayu, menjaga fleksibilitas kayu dan mencegah kayu lapuk.

Anda juga dapat mengaplikasikan Topcoat FA 714 agar hasil warna kayu tetap alami. Topcoat FA 714 juga merupakan topcoat food grade yang terbuat dari bahan water based sehingga dipastikan aman dan ramah lingkungan.

Anda dapat memesan atau mendapatkan informasi lebih lanjut via telp ke no. 0822-2026-5056 atau via WA ke no. 0878-3934-6433. Apabila Anda berada di area Yogyakarta atau sekitarnya, silahkan berkunjung langsung ke kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No. 94, Yogyakarta.

Aplikasi Beeswax untuk kayu sangat disarankan agar peralatan makan lebih bertahan lama serta aman digunakan. Gunakan Beeswax Biopolish untuk perawatan tableware atau peralatan makan, dijamin aman dan ramah lingkungan karena tidak terbuat dari bahan yang dicampur dengan bahan kimia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X