Tips Mengisi Ramadhan dengan Mempercantik Rumah

Banyak tips mengisi ramadhan yang bisa kita ikuti. Salah satunya adalah tips mengisi bulan puasa ini dengan berbagai kegiatan positif untuk menyambut hari raya.

Tips mengisi ramadhan dengan mempercantik rumah.
Tips mengisi ramadhan dengan mempercantik rumah.

Bulan suci telah tiba. Saat inilah waktu yang tepat untuk mengisi waktu luang kita dengan berbagai kegiatan yang positif. Salah satunya adalah dengan mempercantik rumah. Sebagai tempat kita tinggal sehari-hari, keindahan rumah memang patut diusahakan. Ubah pula tampilan rumah agar lebih fresh setelah setahun bertahan dengan gaya rumah yang itu-itu saja. Berikut ini 4 tips mengisi ramadhan agar rumah Anda makin cantik yang bisa Anda terapkan:

  1. Bersihkan Rumah. Menyambut ramadhan, tak ada salahnya kita membersihkan rumah secara keseluruhan. Bersihkan seluruh bagian rumah, termasuk bagian rumah yang jarang terekspos seperti bagian di bekakang dan bawah perabot.
  2. Dekorasi Ulang. Lakukan dekorasi ulang untuk mengisi waktu luang Anda selama bulan suci. Anda bisa membeli produk-produk yang baru untuk memberikan kesan ruangan yang lebih fresh. Namun, bila dana Anda kurang, sebaiknya dekorasi ulang yang Anda lakukan melibatkan produk yang sudah lama saja. Salah satunya adalah merubah tata letak perabot. Hal simpel seperti ini nyatanya mampu membuat ruangan tampak lebih segar dan beda dari sebelumnya.
  3. Aplikasikan Semir Kayu. Percantik perabot dan bagian-bagian rumah Anda yang terbuat dari kayu, kulit, dan vynil dengan semir kayu Biopolish Linseed Oil. Biopolish adalah sebuah produk semir kayu yang biasa digunakan untuk menambah estetika serta melindungi produk dari serangan jamur, bakteri, hingga serangga. Produk Anda pun akan mengkilat seperti baru lagi.
  4. Cat Ulang. Lakukan pengecatan ulang untuk mengisi lebaran. Ajak keluarga Anda untuk melakukan kegiatan ini. Jadikan mengecat sebagai aktivitas menyenangkan untuk memperkuat keharmonisan keluarga. Agar aman, gunakanlah produk cat water based atau berpelarut air, dan hindari cat berpelarut thinner.

Selain dapat Anda gunakan sebagai pengisi waktu luang di bulan suci, keempat tips mengisi ramadhan di atas juga akan membuat persiapan hari raya Anda makin enteng. Dengan rumah yang cantik, tentu lebaran yang segera datang semakin berkesan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X