Pilihan Warna Cat Minimalis 2014

Pilihan Warna Cat Minimalis 2014

Pilihan Warna Cat Minimalis 2014
Ruangan kamar dengan desain minimalis.

Warna cat minimalis 2014 masih sama dengan tahun – tahun sebelumnya, tetapi porsi penggunaannya dalam produk mungkin berbeda. Ada kecenderungan pergeseran trend warna cat minimalis 2014. Akantetapi, konsep dasar untuk warna-warna minimalis tetap mengacu pada konsep yang menunjukkan kesederhanaan yang diwakili oleh sedikitnya jumlah warna. Tidak ada aturan yang mengikat tentang penggunaan warna minimalist kecuali tentang concept kesederhanaan. Dalam konsep kesederhanaan pun tidak ada aturan yang membatasi seseorang hanya boleh menggunakan satu pilihan warna saja.

Kemajuan dalam industri cat membawa lebih banyak pilihan warna. Pilihan warna cat minimalis 2014 cenderung mengacu kepada penggunaan warna – warna soft. Warna – warna jenis ini cenderung mempunyai kemampuan untuk meredam kuatnya sinar pantul dari sinar yang diterima oleh permukaan. Karena kecenderungan itu maka pilihan warna – warna dalam spektrum warna ini memberi kenyamanan bagi mata. Pilihan paling sederhana untuk warna cat minimalis adalah warna putih.

Keuntungan warna putih untuk penggunaan dalam memberi warna tembok interior yang pertama adalah intensitas cahaya yang cukup. Penggunaan warna putih pada tembok sangat tepat untuk pemakain konsep ketersediaan cahaya natural pada interior rumah anda. Warna krem bisa menjadi alternatif pilihan untuk konsep warna minimalis untuk interior rumah anda. Warna yang sering dipakai pada konsep warna minimalis lainnya adalah warna cokelat muda. Warna ini termasuk dalam warna soft yand menjadi trend warna cat minimalis 2014. Warna ini memberi tingkat intensitas perpendaran cahaya yang cukup dan penyerapan cahaya yang bagus untuk memberikan kenyamanan untuk mata.

Spektrum warna cat minimalis 2014 untuk furniture mirip dengan pilihan car warna interior. Tambahan warna pilihan untuk warna furniture adalah warna alami bahan furniture, yaitu warna alami kayu. Pemakaian warna alami kayu adalah pilihan konsep yang paling fleksibel untuk semua jenis furniture dalam semua tingkat pemakain dan semua konsep desain. Warna alami kayu untuk furniture tidak akan merusak konsep warna interior jika dimasukkan dalam interior design konsep warna minimalis menggunakan warna putih.

Baca Juga:  7 Langkah Menciptakan Furniture Tampak Tua

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X