cat-kayu-untuk-Writing Desk

Pabrik Cat Kayu BioVarnish Yang Bagus Untuk Finishing Writing Desk

cat-kayu-untuk-Writing DeskWriting desk merupakan furniture yang selalu melengkapi ruangan kerja atau ruang belajar anak. Furniture ini selalu diletakkan pada ruangan kerja/ belajar atau pada spot ruangan tertentu. Untuk trend saat ini, writing desk memiliki desain yang minimalis sehingga tidak memakan tempat serta lebih ringan. Bahkan desainnya tidak menggunakan banyak laci meja, sehingga lebih terlihat ramping.

Untuk memberikan efek yang hangat dan tenang, biasanya menggunakan warna finishing natural kayu.  Agar hasil akhir finishing lebih baik, maka diperlukan cat yang memiliki daya rekat yang kuat dan transparansi warna yang baik. Cat yang memiliki karakter tersebut salah satunya adalah produk dari pabrik cat kayu BioVarnish.

Finishing Writing Desk Yang Bagus Dengan BioVarnish

Desain minimalis dengan warna natural kayu sampai saat ini masih banyak yang meminati. Apabila Anda adalah seorang yang minat dalam furniture interior minimalis warna natural kayu, maka Anda memerlukan cat yang tepat dengan kualitas yang bagus. Gunakan cat dari pabrik cat kayu BioVarnish yang memang diformulasikan sebagai pengganti plitur atau pernis berbahan pelarut solvent.

BioVarnish merupakan cat water based yang cocok diaplikasikan di berbagai media kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau serat alam lainnya. Cat ini memiliki keunggulan cat kayu lainnya diantaranya memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, warna yang tajam, tahan air, anti jamur, cepat kering dan mudah diaplikasikan karena memiliki tarikan kuas yang ringan. Agar finishing writing desk dengan BioVarnish dengan hasil yang baik maka Anda perlu memperhatikan langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan media yang digunakan kering (level MC 12%) dan bersih. Alangkah baiknya ampelas permukaan media untuk membersihkan permukaan kayu dari kotoran seperti debu atau pun minyak.
  2. Untuk menutup pori-pori kayu tertutup sempurna, maka gunakan BioVarnish Wood Filler. Aplikasikan menggunakan pisau scrape searah serat kayu dengan merata. Tunggu hingga kering selama ±20 menit, kemudian ampelas permukaan menggunakan kertas ampelas alumunium oxide no. 240.
  3. Aplikasikan BioVarnish Wood Stain yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1. Gunakan kuas yang sudah dilapisi kain agar tidak brush mark atau sagging. Tunggu hingga kering selama ±60 menit, kemudian ampelas halus permukaan kayu menggunakan kertas ampelas alumunium oxide no. 400.
  4. Agar hasil akhir lebih optimal, aplikasikan BioVarnish Clear yang sudah dicampur air dengan perbandingan 2:1 menggunakan kuas yang sudah dilapisi kain. Tunggu hingga kering

Pabrik Cat Kayu BioVarnish Yang Aman

biovarnishProduk cat dari pabrik cat kayu BioVarnish merupakan cat kayu water based yang aman dan ramah lingkungan. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya bahkan rendah VOC yang telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional dari Environmental Protection Agency (EPA) dan European Chemical Agency (ECHA).

Menggunakan cat ini akan sangat menguntungkan Anda apabila sasaran pasar furniture yang Anda produksi merupakan pasar internasional. Sebab, furniture yang target pasaran ke luar negeri harus memperhatikan keamanan bahan finishing dengan melalui beberapa tahap.

Tertarik menggunakan cat kayu dari pabrik cat kayu BioVarnish? Segera hubungi customer service pabrik ini melalui via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X