cara-bleaching-kayu-aman

Mudahnya Menggunakan Produk Dengan Merk Obat Pemutih Kayu WA 250

Cara aplikasi dalam melakukan proses bleaching bukanlah hal yang sulit terlebih menggunakan produk dengan merk obat pemutih kayu WA 250.

Aplikasi dalam dunia finishing ada berbagai macam baik dari segi produk yang digunakan dan juga alat penggunanya. Sebelum melakukan aplikasi finishing ada satu langkah yang harus diperhatikan demi mendapatkan hasil finishing yang bersih dan bebas cacat warna terutama pada finishing warna natural. Langkah sebelum melakukan finishing adalah bleaching. Mungkin sebagian besar Anda sudah mengetahui apakah proses bleaching itu. Biasanya proses bleaching membutuhkan proses aplikasi yang rumit seperti panas matahari, penggunaan alat pengaman yang lengkap karena produk yang keras, bahkan tidak jarang juga ada yang menggunaknanya dengan proses perebusan.

Padahal Anda bisa mempermudah aplikasi hanya dengan menentukan produk yang tepat. Kebanyakan obat pemutih kayu yang Anda kenal berbahan Hydrogen Perxode yang penggunaannya cukup berbahaya karena biasnaya diguankan sebagai pemutih tekstil. Tanpa aplikasi yang rumit saat ini Anda bisa beralih dengan menggunakan produk dengan merk obat pemutih kayu WA 250. Aplikasinya mudah tidak tergantung panas matahari serta tidak keras baik digunakan manusia ataupun merusak serat kayu yang mempercepat proses pelapukan.

Cara Aplikasi Produk Bleaching Kayu White Agent 250

cara-bleaching-kayu-amanUntuk mengetahui lebih lengkap tentang cara aplikasi obat pemutih White Agent 250 simak langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan media kayu bersih karena jika masih ada kotoran yang menempel akan menghambat proses peresapan obat ke dalam material.
  2. Campurkan obat pemutih kayu WA 250 dnegan air perbandingan 1:1. Fungsinya untuk merendahkan intensitas bahan. Lalu Anda bisa memilih baik direndam, dioleskan bahkan disemprot dan pastikan semua bagian kayu terkena bahan.
  3. Tunggu WA 250 meresap ke dalam serat kayu tanpa dijemur sekitar 2-4 jam maka warna pertama-tama akan semakin tua dan perlahan berangsur cerah. Untuk hasil cerah maksimal membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 6 jam kemudian.
  4. Jika warna yang didapatkan sudah sesuai jangan lupa bilas kayu dengan air detergen hingga bersih lalu Anda bsia melakukan proses pengeringan kayu sebelum difinishing.

Produk dengan merk obat pemutih kayu WA 250 sangat efektif dalam menyamarkan noda bekas blue stain atau warna doreng kayu lainnya. Anda akan menyamarkan cacat warna pada kayu yang menyempurnakan hasil finshing nantinya.

Dimana Bisa Mendapatkan Produk Dengan Merk Obat Pemutih Kayu WA 250?

Untuk mendapatkan produk dengan merk obat pemutih kayu WA 250 ini Anda bsia melakukan pembelian dalam website ini. Di sini Anda bisa membeli secara online. Obat pemutih kayu WA 250 akan dikirm sesuai dengan alamat tujuan yang Anda berikan. Cukup mudah bukan aplikasi WA 250 ini? Dan untuk harga Anda bisa mengeceknya dalam website ini. Segera samarkan noda atau cacat warna kayu demi keberhasilan finishing kayu warna natural.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X