Merk Bleaching Kayu WA 250, Produk Dengan Bahan Pelarut Air

Produk bleaching khusus kayu dengan bahan pelarut air hanya bisa Anda dapatkan dalam produk dengan merk bleaching kayu WA 250.

Proses bleaching adalah proses yang sangat penting untuk sebuah mebel terutama mebel yang akan diberikan warna  natural transparan. Bleaching adalah fungsi mencerahkan warna kayu dan menyamarkan cacat warna pada permukaan kayu. Pada proses blaching ini ada berbagai macam produk yang bisa digunakan seperti Hydrogen Peroxide (H2O2) dan juga White Agent 250. Kedua produk ini bersaing dan memiliki bahan pelarut yang berbeda jika H2O2 menggunakan pelarut solvent seperti minyak tanah, White Agent 250 hanya memerlukan air saja.

Perbedaan bahan pelarut ini tentu memiliki efek yang berbeda. Jika bahan pelarut minyak tanah menandakan produk yang digunakan keras dan bisa dikatakan berbahaya. Benar saja, karena sebenarnya H2O2 adalah produk yang paling sering digunakan untuk pemutih tekstil.  Sedangkan produk dengan merk bleaching kayu WA 250 adalah produk yang memang khusus diciptakan sebagai pemutih kayu yang tidak berbahaya maka bahan pelarutnya pun adalah air.

Keuntungan Bahan Bleaching Pelarut Air

Jika melihat dari segi keuntungan produk bleaching dengan bahan pelarut air yaitu White Agent 250, banyak yang akan Anda dapatakan seperti :

  1. Segi harga, bandingkan harga air dengan harga minyak tanahnya, Jika Anda menggunakan air untuk bayar aboenemen PDAM satu bulan saja hanya sekitar Rp. 28.000 sedangkan untuk minyak tanah, per liternya adalah Rp. 12.000. Lalu manakah yang lebih murah air atau minyak tanah?
  2. Segi kesehatan, H2O2 adalah produk yang cukup keras sehingga dapat mengganggu kesehatan seperti baunya yang keras terlebih lagi jika terkena kulit. Sedangkan White Agent 250 dengan bahan pelaurt air bukanlah produk yang membahayakan bahkan tidak menimbulkan iritasi pada kulit normal.
  3. Segi kemudahan, jika dilihat dari segi aplikasi, bleaching dengan bahan pelarut air lebih mudah kering atau bahan lebih mudah menyerap dan beraksi dengan baik. Sedangkan produk dengan pelarut solvent membutuhkan panas matahari untuk bahan lebih mudah menyerap ke dalam material kayu.

Pada intinya, bahan bleaching yang berpelarut air memang lebih unggul karena tidak menimbulkan banyak kerugian. Maka produk dengan merk bleaching kayu WA 250 bisa menjadi pilihan utama Anda.

Segara Dapatkan Produk Dengan Merk Bleaching Kayu WA 250

 

Anda tidak perlu menunda lagi untuk mendapatkan produk White Agent 250 ini karena sudah banyak keuntungan yang akan didapatkan. Ayo tunggu apalagi? Untuk pemesanan produk bisa dilakukan melalui online pada menu shop dalam wesbite ini. Produk dengan merk belaching kayu WA 250 ini adalah produk dengan banyak benefit yang bisa Anda rasakan langsung baik dari segi aplikasi, segi bahan pelarut dan segi hasilnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X