cat-kayu-untuk-furniture-kontemporer

Finishing Gaya Kontemporer Dengan Produk Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish

Gaya kontemporer yang memberikan nilai berbeda dari gaya lainnya dapat difinishing menggunakan produk dengan merk cat kayu kuas Biovarnish.

Gaya kontemporer yang muncul pada awal abad ke 20 ini menggantikan furniture gaya kasik yang dibuat dengan banyak ornamen serta mengutamakan fungsi. Di dalam gaya kontemporer ini gaya modern lebih ditekankan yaitu dengan mengurangi aksesosris atau ornamen yang digunakan pada furniture.Beberapa jenis gaya yang mempengaruhi gaya kontemporer ini adalah furniture Jepang. Furniture modern di Jepang menentang adanya mebel pola Barok dan disepuh. Jadi penampilan dari gaya kontemporer adalah sederhana dan fungsional.

cat-kayu-untuk-furniture-kontemporer

Setelah memahami gaya kontemporer maka sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya yang tidak terlalu ramai atau minimalis. Gaya kontemporer ini memang banyak digunakan oleh masyakrakat yang tidak memiliki lahan luas untuk meletakan furniture berukuran besar dan banyak ornamen karena akan membuat ruangan terlihat sempit. Finishing warna natural sangat cocok untuk gaya kontemporer ini karena akan meperlihatkan kesederhanaan. Salah satu merk cat kayu kuas Biovarnish adalah produk yang bisa Anda andalkan dari segi kualitas warna.

Furniture Gaya Kontemporer

Furniture bergaya kontemporer menggunakan material yang berbeda dari furniture di abad ke 19. Jika furniture abad ke 19 banyak yang menggunakan kayu solid, maka gaya kontemporer hanya menggunakan kayu lapis. Hal ini dipengaruhi juga oleh semakin berkurangnya stok kayu solid di alam. Material lain yang digunakan selaain kayu lapis adalah baja, logam, dan plastik. Kayu lapis memudahkan untuk membuat mebel dalam bentuk massal atau pabrikan. Sedangkan kayu solid sendiri harus dibuat dengan susah payah oleh pengrajin kayu.

Dari segi finishingnya, kayu solid maupun kayu lapis tidak berbeda. Hanya saja kayu lapis memiliki penampilan yang lebih menarik karena serat kayu bisa dibuat lebih luas dan sesuai dengan keinginan. Hal ini dipengaruhi oleh pembuatan kayu lapis yaitu dengan cara dikupas dan direkatkan menggunakan bahan perkat. Untuk memperlihatkan serat menarik dari kayu lapis maka produk dengan merk cat kayu kuas Biovarnish cocok untuk digunakan sebagai bahan finishing karena warna natural transparan yang tinggi.

Baca Juga:  Supplier cat kayu kuas BioVarnish Cocok Untuk Furniture Ukiran

Gunakan Produk Merk Cat Kayu Kuas Biovarnish

Mencari produk finishing untuk furniture gaya kontemporer tentu memebutuhkan produk yang mudah diaplikasikan seperti menggunakan kuas.Cat yang diaplikasikan dengan kuas akan memakan biaya yang murah. Belum lagi jika Anda menggunakan produk dengan merk cat kayu kuas Biovarnish tidak akan berbahaya karena dibuat dari air bahkan bahan pelarutnya juga air yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Pembelian produk Biovarnish bisa diakses dengan mudah melalui website ini pada bagian menu shop.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X