Merk Zat Pemutih Kayu WA 250, Produk Yang Tidak Menimbulkan Karat

Salah satu produk bleaching kayu yang tidak menimbulkan karat adalah produk dengan merk zat pemutih kayu WA 250.

Merk Zat Pemutih Kayu WA 250Karat adalah salah satu musuh besar manusia karena banyak memberikan efek negatif. Efek negatif karat pada manusia akan dibahas secara runtut dalam artikel ini. Mebel adalah salah satu tempat di aman Anda bisa menemukan karat, karena mebel tidak hanya menggunakan lem untuk bahan perekat tetapi juga menggunakan paku. Paku adalah benda logam yang sangat mudah timbul karat karena efek cuaca terlebih jika diletakan di luar ruangan atau mebel outdoor tanpa dilapisi oleh cat atau diberikan bahan bleaching yang tidak mengakibatkan karat, maka permasalahan karat ini tidak akan timbul dan menjadi efek negatif dalam kehidupan Anda.

Karat salah satunya bisa timbul ketika Anda salah memilih produk untuk bleaching kayu. Produk kayu yang menggunakan bleaching seperti Hydrogen Peroxide (H2O2) biasanya akan timbul karat dalam waktu dekat karena H2O2 adalah produk yang keras sehingga mampu menimbulkan karat. Sedangkan jika Anda menggunakan produk dengan merk zat pemutih kayu WA 250 karat tidak akan timbul karena memang dibuat khusus untuk kayu yang aman.

Efek Negatif Karat Dalam Kehidupan

Dalam kehidupan sehari-hari tentu Anda banyak menemukan kasus benda logam berkarat terlabih pada mebel. Lebih berbahaya lagi jika mebel tersebut berada di wilayah dapur yang akan bersentuhan langsung dengan makanan. Untuk lebih waspada lagi maka perlu diketahui beberapa efek negatif dari karat bagi kehidupan  berikut ini :

  1. Dari segi kesehatan, korosi pada logam khususnya mebel dapat menimbulkan penyakit tetanus. Penyakit ini sangat berbahaya karena mempengaruhi sistem saraf urat dan otot. Bahkan penyakit tetanus ini dapat menghantarkan ke kematian.
  2. Kerugian material. Jika korosi terdapat dalam bahan bangunan atau konstruksi maka kerugian material akan sangat terasa. Bangunan akan menjadi tidak kokoh dan dapat mencelakai banyak pagawai konstruksi. Selain itu juga logam yang sudah berkarat tidak bisa didaur ulang kembali.
  3. Nilai estetika. Dari segi estetika, korosi akan menurunkan nilai artistik dan merusak penampilan bagian permukaan suatu furniture.
Baca Juga:  Dasar-Dasar Mengecat Kayu dengan Berbagai Bahan Finishing

Setelah menilik dari efek negatif korosi tentu ada banyak cara dalam pencegahannya. Cara pencegahan terjadinya korosi tidak lain adalah pemberian cat atau memilih produk bleaching yang tepat. Untuk produk cat yang mampu melindungi korosi ini Anda bisa memilih cat akrilik water based seperti cat kayu Orchid untuk warna solid atau cat kayu Biovarnish untuk warna natural transparan. Sedangkan untuk pemilihan bahan belaching sendiri Anda bisa  menggunakan produk dengan merk zat pemutih kayu WA 250.

 Cara Mendapatkan Produk Dengan Merk Zat Pemutih Kayu WA 250

Untuk mendapatkan produk bleaching yang tidak menimbulkan karat, Anda bisa membelinya melalui website ini. Pembelian bisa dilakukan langsung membeli pada menu shop atau bisa langsung menghubungi nomor costumer service di +62 822-1935-7399 . Produk dengan merk zat pemutih kayu WA 250 adalah salah satu produk bleaching yang sangat bermanfaat dan tidak menimbulkan korosi untuk semua jenis mebel kayu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X